PSMS Medan Dapat Dana Segar Rp 2,2 Miliar

PSMS  KAMIS, 22 FEBRUARI 2018 , 16:03:00 WIB | LAPORAN: FAJAR SIDIK

PSMS Medan Dapat Dana Segar Rp 2,2 Miliar

Foto/RMOL Sumut

RMOLSumut. Menuju laga perdana Liga 1 Indonesia musim kompetisi 2018, PSMS Medan dapat dikatakan telah memiliki pendanaan yang mapan.
Setelah Northcliff, tiga sponsor lagi dipastikan akan mengucurkan dana segar senilai Rp. 2,2 miliar untuk PSMS Medan. Tiga sponsor tersebut adalah Corsa, Gojek, dan Indofood.  

"Bentuk kerja sama dengan tiga sponsor ini, cash untuk PSMS Medan, disalurkan secara bertahap," kata CEO PSMS Medan, Dodi Tahir dalam kegiatan Press Conference Official Partner Indofood dan PSMS Medan, di
Ruang Rajawali, Hotel Garuda Plaza, Medan, Kamis (22/2).

Sebagaimana diketahui, pada Liga 2 Indonesia musim kompetisi 2017, Corsa dan Gojek menjadi sponsor yang menghiasi bagian depan jersey PSMS Medan. Untuk di Liga 1 tahun 2018 ini, Indofood mewakilkan logo Indomie ikut menghiasi bagian depan jersey.

"Durasi kontrak yang telah disepakati adalah 1 musim. Tapi kami selalu punya durasi kontrak jangka panjang, biasanya 3 tahun. Setiap tahunnya dievaluasi," ungkap Head of Consumer Engagement-Corporate Marketing PT Indofood Sukses Makmur Tbk. Fierman Authar. [sfj]


Komentar Pembaca