Berlangganan Indosat Diskon Smartphone Hingga Rp 8,2 Juta Bahkan Gratis

Lifestyle  MINGGU, 25 FEBRUARI 2018 , 15:53:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Berlangganan Indosat Diskon Smartphone Hingga Rp 8,2 Juta Bahkan Gratis

Foto/RMOLSumut

RMOLSumut. Indosat Ooredoo semakin gencar melakukan penetrasi pasar dengan memberikan promo besar-besaran kepada masyarakat di Kota Medan. Salah satu promo besar yang mereka luncurkan yakni pemberian smartphone seri terbaru kepada masyarakat yang menjadi pelanggan paket-paket Indosat yang ada. Promo ini mereka luncurkan saat meresmikan gerai baru mereka di Center Poin Mall, Jalan Jawa, Medan, Sabtu (24/2).
"Gerai ini hadir dengan konsep one stop service yang membeikan kemudahan kepada masyarakat Medan untuk mendapatkan layanan telekomunikasi mulai dari pembelian smartphone terbaru dengan berbagai promo spesial, melakukan pembayaran tagihan hingga mendapat informasi terkait layanan kami," kata Manager Ritel Indosat Wilayah Sumatera, Idil Darwan kepada wartawan.

Idil menjelaskan, promo smartphone terbaru bagi masyarakat ini disesuaikan dengan paket langganan yang akan mereka gunakan. Salah satunya seperti gratis smartphone Xiaomi Redmi 5A atau Samsung J2 Pro bagi mereka yang berlangganan paket Freedom Postpaid Plus Lselama 24 bulan. Ada juga dua unit Drone bagi pelanggan IM3 Ooredoo yang mengambil paket Freedom Postpaid Plus atau Matrix Super plan selama periode grand launching.

Sementara itu kepada pelanggan yang memilih paket langganan Freedoom Postpaid Plus XXXL selama 24 bulan, mereka akan memberikan smartphone Samsung A8 Plus atau Samsung Note 8 dengan diskon hingga Rp 8,2 juta dan gratis travel luggage. Kemudian bagi yang berlangganan paket Freedom Postpaid Plus XXL selama 24 bulan akan mendapat Samsung J7 plus secara gratis.

"Promo ini kedepannya akan terus kami sesuaikan dengan munculnya produk smartphone terbaru," ujarnya.

Pembukaan gerai ini dihadiri oleh para petinggi Indosat seperti Budiono selaku Head of Sales Sumbagut, dan juga beberapa rekanan mereka di Kota Medan seperti Sofyan Tan.[rgu]

Komentar Pembaca