Kapolres Binjai Pimpin Upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat Pengabdian

Budaya  SENIN, 26 FEBRUARI 2018 , 13:07:00 WIB | LAPORAN: PUTRA

Kapolres Binjai Pimpin Upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat Pengabdian
RMOLSumut. Kapolres Binjai AKBP Donald P Simanjuntak, memimpin upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian pada Polres Binjai, Senin (26/2).
Dalam upacara tersebut turut hadir para Kabag, Kasat, Kapolsek, para Perwira dan Bintara serta Ketua Bhayangkari Cabang Binjai.

Dalam upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat Pengabdian, Kapolres Binjai menyampaikan sebagai gambaran didalam proses kenaikan pangkat diperlukan persyaratan persyaratan Administrasi serta berbagai penelitian, baik itu prestasi kerja, dedikasi, loyalitas dan tidak tercela dalam kurun waktu yang relatif cukup lama, sehingga dengan demikian makna pangkat itu bukanlah sarana kesejahteraan belaka tetapi merupkan keabsahan wewenang dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas tugas Polri.

"Marilah kita jadikan momen ini sebagai landasan untuk lebih meningkatkan pengabdian kepada Polri pada umumnya, dan Polres Binjai pada khususnya," ucap Kapolres.

Kapolres Binjai juga menyampaikan bahwa dalam melaksanakan tugas, ada beberapa tantangan tugas yang akan kita hadapi semakin komplek permasalahnya.

"Di sisi lain juga ada tuntutan masyarakat terhadap pelaksanaan pelayanan tugas Polri semakin bertambah, sejalan dengan meningkatnya kualitas pengetahuan masyarakat saat ini," tegas Kapolres.

Untuk itu, sambung Kapolres, saya berharap kepada seluruh anggota agar meningkatkan kemampuan dalam pelaksanaan tugas, dimana sewaktu waktu kita menghadapi tugas yang semakin komplek, seiring dengan dinamika perkembangan sosial di tengah tengah masyarkat.

"Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada saudara dan keluarga atas kenaikan pangkat yang diterima sebagaimana kita saksikan hari ini," demikian. [rtw]


Komentar Pembaca