>

Enrique Tuntut Gaji Tinggi

Masuk Radar Chelsea

Olahraga  KAMIS, 01 MARET 2018 , 12:25:00 WIB

Enrique Tuntut Gaji Tinggi

Luis Enrique/Net

RMOLSumut. Luis Enrique masih masuk dalam radar Chelsea. Dia siap keluar dari masa vakum dan melanjutkan karirnya di Premier League musim depan. Syaratnya, mendapatkan gaji yang tinggi.

Seperti dikutip The Telegraph, Enrique dikabarkan mendapat gaji mencapai 16,5 juta Pounds per tahun ketika mundur dari Barcelona di akhir musim lalu, dengan membawa klub menjua­rai La Liga, Liga Champions, dan Copa del Rey.

Nilai gaji tersebut membuat Chelsea khawatir. Pasalnya, untuk membayar Antonio Conte hanya 9,5 juta Pounds per tahun, usai pria Italia memenangkan gelar juara Premier League di musim perdananya di Inggris.

Andai memang tidak jadi menangani Chelsea, Enrique bisa mengarahkan pandangan ke Arsenal. The Gunners kabarnya siap melepas Arsene Wenger di akhir musim dan tertarik untuk menampung eks arsitek Barcelona itu.

Kabar lainnya, Arsenal dan Liverpool harus kecewa ter­hadap keputudan Jan Oblak. Penjaga gawang Slovenia itu kabarnya sudah memutuskan un­tuk memperpanjang kontraknya di Atletico Madrid.


Komentar Pembaca
Jika KPU Tak Netral, People Power Bisa Terwujud
Warga Madura Tawarkan Senjata Untuk La Nyalla

Warga Madura Tawarkan Senjata Untuk La Nyalla

SENIN, 22 APRIL 2019 , 15:00:00

Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

JUM'AT, 19 APRIL 2019 , 21:00:00

Rachmawati Soekarnoputri Rangkul Golkar Dan PPP
Youth Enterpreneur Summit 2019

Youth Enterpreneur Summit 2019

SENIN, 08 APRIL 2019 , 11:26:00



The ads will close in 10 Seconds