Pemko Pariaman Dan Unsur Terkait Gelar Gotong Royong

Ragam  RABU, 07 MARET 2018 , 09:58:00 WIB | LAPORAN: PUTRA

Pemko Pariaman Dan Unsur Terkait Gelar Gotong Royong
Sebagai sebuah budaya, sudah selayaknya gotong royong tetap kita lestarikan. Kali ini, sinergitas antara seluruh stakeholder di Pemerintah Kota Pariaman dengan unsur terkait, bersama sama untuk melakukan gotong royong.

Hal ini terlihat ketika gabungan jajaran TNI AL Lantamal II Padang, Kodim 0308 Pariaman, Polres Pariaman, Dinas Satpol PP Kota Pariaman dan Dinas Lingkungan Hidup Kota Pariaman, bekerjasama memperbaiki pondasi Monumen TNI AL Kota Pariaman yang terkena abrasi, di ujung Muaro Pariaman.

Tampak hadir dalam gotong royong tersebut, Komandan Lantamal II Padang Laksamana Pertama (Laksma) TNI Agus Sulaeman, Walikota Pariaman Mukhlis Rahman, Dandim 0308 Pariaman Letkol Arh Hermawansyah SIP, Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pariaman Elfis Jalal dan Kadis Lingkungan Hidup Kota Pariaman Adri.

walikota Pariaman Mukhlis Rahman, dalam sambitannya meminta agar sinergitas ini hendaknya dapat terus terjaga dan dipertahankan, sehingga komunikasi yang baik antar lintas sektoral dapat di tingkatkan.

"Dengan gotong royong bersama memperbaiki pondasi Monumen TNI AL Kota Pariaman yang amblas akibat abrasi, dimana Monumen ini merupakan salah satu destinasi wisata sejarah dan edukasi, hendaknya dapat meningkatkan kerjasama lintas sektoral, baik di kota pariaman dan dengan jajaran provinsi Sumbar," beber Mukhlis.


Komentar Pembaca
Erick Thohir Cocok Jadi Menpora

Erick Thohir Cocok Jadi Menpora

SELASA, 15 OKTOBER 2019 , 15:25:33

KPK Tangkap Tangan Bupati Indramayu

KPK Tangkap Tangan Bupati Indramayu

SELASA, 15 OKTOBER 2019 , 13:45:26

Gibran, Pemuda Dengan Tulang Punggung yang Muda Membungkuk
Bintang Kejora Dijahit Belanda

Bintang Kejora Dijahit Belanda

SENIN, 02 SEPTEMBER 2019 , 09:02:00

Turun Jumpai Buruh

Turun Jumpai Buruh

RABU, 28 AGUSTUS 2019 , 09:31:00

Bobby Nasution-Bobby Zulkarnain

Bobby Nasution-Bobby Zulkarnain

SELASA, 17 SEPTEMBER 2019 , 19:47:00