Kim Kardashian, Ungkap Identitas Ibu Pengganti

Seleb  RABU, 07 MARET 2018 , 10:14:00 WIB

Kim Kardashian, Ungkap Identitas Ibu Pengganti

Kim Kardashian/Net

RMOLSumut. Kim Kardashian akhirnya mengungkap identitas ibu pengganti yang mengandung anak ketiganya. Di depan ke­luarga besarnya, Kim mem­perkenalkan seorang wanita bernama La'Reina Hayes. Potret tersebut terlihat dalam cuplikan singkat musim tera­khir reality show Keeping Up with the Kardashians. Wanita itulah yang dipercayanya men­gandung Chicago West.
Meski kamera tidak me­nyorot wajah La'Reina secara penuh, namun terlihat ekspresi perempuan itu saat bertemu Kris Jenner dan saudara Kim, Khloe dan Kylie.

"Saya senang hamil. Saya tahu ini terdengar aneh. Ke­hamilan ini sendiri, kalian tahu, terasa normal, seperti ketika seharusnya saya hamil," ka­tanya kepada keluarga itu.

Sepanjang episode KUWTK itu, Khloe dan Kylie menyam­but La'Reina dengan penasaran dan antusias. Mereka bertanya banyak hal, termasuk tentang seberapa sulit mengandung anak yang bukan miliknya. "Karena saya tahu dari awal ini bukan anak saya. Pada akhirnya, kegembiraan dan kepuasan saya adalah untuk siapa pun yang memiliki bayi ini," ungkap La'Reina.

Di sisi lain, Kim begitu ba­hagia bertemu La’Reina. Set­elah mengandung anaknya se­lama sembilan bulan, La’Reina melahirkan Chicago untuknya, Januari silam. Itu hanya selisih beberapa pekan dari lahirnya anak pertama Kylie Jenner. Kylie, yang baru saja melahir­kan awal Februari, langsung 'nyambung' dengan La'Reina. Demikian pula Khloe. "Kita hanya selisih beberapa bulan lho,"  ujar mereka. [rtw/rmol]


Komentar Pembaca
Pemerintah Mau Amputasi KPK?

Pemerintah Mau Amputasi KPK?

SELASA, 11 DESEMBER 2018 , 21:00:00

4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

RABU, 28 NOVEMBER 2018 , 21:00:00

Jangan Seret Jokowi Dalam Kasus Kemah Pemuda Islam 2017
Papan Bunga 'Pembunuhan Janda'

Papan Bunga 'Pembunuhan Janda'

SELASA, 23 OKTOBER 2018 , 14:29:00

Bercanda Bareng Warga

Bercanda Bareng Warga

SENIN, 22 OKTOBER 2018 , 08:56:00

Salat Ghaib

Salat Ghaib

JUM'AT, 02 NOVEMBER 2018 , 17:44:00



The ads will close in 10 Seconds