Laporkan Presiden PKS, Setnov: Fahri Sedang Tunjukkan Wajah Aslinya

Politik  KAMIS, 08 MARET 2018 , 15:27:00 WIB

Laporkan Presiden PKS, Setnov: Fahri Sedang Tunjukkan Wajah Aslinya

Setya Novanto/RMOL

RMOLSumut. Terdakwa korupsi KTP elektronik Setya Novanto ikut mengomentari rencana Wakil Ketua DPR dari Fraksi PKS Fahri Hamzah yang akan melaporkan Presiden PKS Sohibul Iman.
Fahri berancana melaporkan Sohibul ke Polda Metro Jaya, Kamis siang (8/3). Alasan Fahri melaporkan Sohibul karena telah memfitnahnya sebagai pembohong dan pembangkang.

Setnov sapaan akrab mantan Ketua DPR itu menilai Fahri sedang menunjukkan wajah aslinya kepada publik karena merasa apa yang dilakukannya merupakan sebuah kebenaran.

"Pak Fahri itu sosok yang dia semuanya mau clear dan kejujuran dia, yang saya tahu sosok Pak Fahri itu semuanya dilakukan dengan masalah kebenaran dia. Saya enggak tahu masalah internya dengan PKS sendiri, tapi itulah sosok dia," ujarnya di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (8/3).

Namun demikian, Setnov menasehati Fahri agar dapat bermusyawarah dengan Sohibul secara baik-baik agar masalah internal dapat terselesaikan.

"Baik Sohibul saya kenal baik dan Pak Fahri saya kenal baik, dan dua-duanya juga waktu saya Ketua DPR sama-sama pernah menyampaikan. Jadi ini memang urusan internal perlu ada kebersamaan, perlu ada suatu musyawarah yang memang perlu dan lebih baik," tukas mantan Ketum Golkar ini.

Fahri Hamzah rencananya akan melaporkan Sohibul Iman ke Polda Metro Jaya pada pukul 14.00 WIB. Dia akan memolisikan Sohibul karena masih berkaitan dengan sengketa pemecatannya dari PKS.

Fahri menuding ada persekongkolan di badan PKS atas pemecatannya. Dirinya merasa pemecatannya terafiliasi dengan Sohibul selaku Presiden PKS. [rtw/rmol]

Komentar Pembaca