Si Merah Mengamuk, Satu Rumah Di Langkat Jadi Arang

Peristiwa  MINGGU, 11 MARET 2018 , 09:33:00 WIB | LAPORAN: PUTRA

Si Merah Mengamuk, Satu Rumah Di Langkat Jadi Arang
RMOLSumut. Satu unit rumah milik seorang warga bernama Diah (56) yang berada di Lingkungan VIII Pasar 2 Paya Jambu, Kelurahan Pekan Selesai, Kabupaten Langkat, rata dengan tanah setelah di lalap si jago merah, Sabtu (10/3).
Menurut salah seorang saksi, Indra, yang juga merupakan tetangga korban, sebelum menghanguskan rumah korban, dirinya terlebih dahulu melihat asap dan kobaran api yang keluar dari meteran listrik dan langsung menjalar ke dalam rumah korban.

"Pada saat ada api, saya langsung dan saksi  langsung beritahukan kepada pemilik rumah," ucap Indra.

Tak berselang lama, pemadam kebakaran tiba di lokasi kebakaran, namun api sudah terlebih dahulu melahap se isi rumah korban yang sebagian besar terbuat dari kayu.

Bahkan,  Kapolsek Selesai AKP Zakaria, juga langsung memerintahkan Kanit Reskrim bersama anggota Sabhara, intel dan reskrim, untuk turun ke TKP.

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini. Namun kerugian materiil diperkirakan sekitar 50 juta," tegas AKP Zakaria.

Hingga kini, belum bisa dipastikan apa penyebab dari kebakaran tersebut. Dari lokasi kebakaran, petugas mengamankan barang bukti berupa satu potong kayu yang terkena api. [hta]











 

Komentar Pembaca