Jajal Lintasan Sei Mencirim, Ijeck: Sumut Sukses Lahirkan Atlet Rally Nasional

Olahraga  SENIN, 12 MARET 2018 , 11:15:00 WIB | LAPORAN: FAJAR SIDIK

Jajal Lintasan Sei Mencirim, Ijeck: Sumut Sukses Lahirkan Atlet Rally Nasional
RMOLSumut. Selama delapan bulan belakangan, tenaga dan perhatian Musa Rajekshah atau yang akrab disapa Ijeck terkuras oleh berbagai kegiatan yang berhubungan dengan statusnya sebagai Calon Wakil Gubernur Sumut.
Pada Minggu ( 11/3), akhirnya Ijeck kembali bisa bersantai dan menjalankan hobinya, yaitu balap rally di Jalan Sei Mencirim-Glugur Rimbun, Deliserdang.  

"Dari delapan bulan terakhir, baru ini saya merasa tenang. Karena bisa kembali turun ke lintasan, dan berkumpul bersama keluarga Ikatan Motor Indonesia (IMI)," kata Ijeck.

Ijeck yang juga merupakan Dewan Pembina IMI Sumut , dalam kesempatan itu juga dipercaya membuka ajang Bilazz Alamta Rally 2018.

"Tadinya saya cuma mau lihat saja, tapi kok kayaknya geregetan lihat balapan. Ya udah saya jajal aja hobi lama ini," kata Ijeck yang juga pernah aktif  sebagai pembalap tersebut.

Selain itu, Ijeck juga mengungkapkan bahwa lintasan permanen rally di Sei Mencirim akan menjadikan Sumut sebagai provinsi yang unggul dalam mengorbitkan atlet rally nasional.

"Kegiatan ini bagus untuk tetap menjaga semangat kita dalam memajukan dunia otomotif, apa lagi tadi saya lihat lintasannya sudah permanen. Karena selama ini yang jadi permasalahan belum adanya lintasan yang permanen, jadi biaya semakin mahal," jelasnya.

Sementara Ketua IMI Sumut Faisal Arif Nasution, mengatakan, ajang ini sebagai persiapan kejuaraan sprint rally 2018 di tingkat daerah dan nasional.

"Seperti yang diketahui beliau juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina IMI Sumut, dan sudah lama berkecimpung di dunia otomotif," ucapnya. [sfj]


Komentar Pembaca