Polisi dan Wartawan Deklarasi Anti Hoax di Langkat

Peristiwa  SELASA, 13 MARET 2018 , 11:27:00 WIB | LAPORAN: PUTRA

Polisi dan Wartawan Deklarasi Anti Hoax di Langkat

Foto/RMOLSumut

RMOLSumut. Kepolisian Resort (Polres) Langkat menggelar Deklarasi Anti Hoax dengan Insan Pers Kabupaten Langkat di aula Wira Satya Polres Langkat, Selasa (13/2).
Deklarasi ini dihadiri para pejabat utama Polres Langkat, Ketua PWI Langkat Hery Ginting, serta puluhan Jurnalis media cetak, online dan elektronika yang ada di Kabupaten Langkat.

Adapun di gelarnya deklarasi anti hoax ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Langkat.

Kapolres Langkat AKBP Dede Rojudin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin selama ini antara Polres Langkat dan rekan rekan pers.

Sebelumnya kita telah bertemu dengan tokoh masyarakat serta tokoh Agama. Terkait situasi Pilkada, kami mohon kepada rekan rekan untuk aktif mengajak masyarakat melaksanakan hak pilih nya, jangan percaya isu isu yang tidak benar dan jangan tunduk dengan money politik. Mari kita lawan money politik," tegas Kapolres.

Lanjut Kapolres Langkat, kami juga me-update apapun yang berkembang di masyarakat dan kami berharap rekan rekan menyampaikan hal hal yang dapat mengangu situasi yang terkait Kamtibmas kepada kami.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, juga dilaksanakan penanda tanganan Jurnalis Anti Hoax oleh Kapolres Langkat dan perwakilan jurnalis media cetak, televisi dan online yang dilanjutkan pembacaan pernyataan sikap jurnalis Langkat Anti Hoax.[rgu]

Komentar Pembaca