Gerak gerik Mencurigakan, Ulis Disergap Polsek Hinai

Kriminal  SELASA, 13 MARET 2018 , 16:22:00 WIB | LAPORAN: PUTRA

Gerak gerik Mencurigakan, Ulis Disergap Polsek Hinai
RMOLSumut. Peredaran narkoba jenis sabu sabu seolah tak terbendung. Barang haram ini terus meracuni generasi muda dan tua serta berbagai golongan. Ironinya, peredaran ini terus menusuk hingga ke pelosok desa.
Di Kabupaten Langkat, jajaran Polres Langkat melalui Polsek Hinai, berhasil mengamankan seorang pengedar. Adalah Muklis Alias Ulis (32) warga Dusun III, Desa Muka paya, Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat, yang diamankan petugas, Senin (12/3) malam.

Kapolres Langkat AKBP Dede Rojudin melalui Kasubag Humas AKP Arnold mengakui penangkapan tersebut.

"Kita menahan tersangka dan sudah dijebloskan ke sel tahanan Polsek Hinai," kata Arnold.

Dijelaskanya, dari tersangka diamankan barang bukti satu bungkus kosong rokok Surya Pro berwarna merah, tiga bungkus plastik bening kecil les merah yang diduga berisikan sabu sabu ditaksir kurang lebih 0,20 gram dan delapan buah plastik bening les merah kosong serta uang 50.000 dan hape.

"Dari tersangka juga kita amankan barang bukti," terangnya.

Dipaparkannya, penangkapan berawal atas keresahan warga terkait peredaran narkoba ditempat tersebut. Berdasarkan info tersebut, Kanit Reskrim Ipda N Manurung beserta tim unit reskrim melakukan pengintaian dan menemukan tersangka dicurigai tak jauh dari kediamanya.

"Saat anggota melakukan pengintaian, gerak gerik tersangka mencurigakan dan kita langsung melakukan penyergapan, saat itulah kita amankan barang bukti dari tersangka dan langsung kita boyong," tegas Kasubag Humas.[rtw]

Komentar Pembaca