CR7 Masih Loyal

Olahraga  JUM'AT, 23 MARET 2018 , 12:08:00 WIB

CR7 Masih Loyal

Cristiano Ronaldo/Net

RMOLSumut. Presiden Real Madrid Florentino Perez menjamin Cristiano Ronaldo tak akan pindah ke klub lain, termasuk berkiprah ke Liga Tiongkok.
"Dia tak akan hengkang, karena punya kontrak bersama kami," kata Perez dikutip Soccerway.

Ronaldo terus diberitakan bakal hengkang dari Real Madrid karena kasus pajak yang menimpanya. CR7-julukan Ronaldo diduga mengemplang pajak dan bakal terancam hukuman penjara.

Pihak Ronaldo sebetulnya telah membantah pemberitaan tersebut. Malah, ada rumor baru yang menyebut Ronaldo mencoba menyuap petugas pajak agar terhindar dari hukuman.

Kasus yang menimpa Ronaldo tampaknya menjadi celah bagi Guangzhou Evergrande. Kabarnya, Guangzhou berminat memboyong pemain asal Portugal itu bila ingin hengkang.

Guangzhou akan coba me­manfaatkan sosok pelatih mereka, Luiz Felipe Scolari.

Seperti diketahui, Scolari ada­lah eks pelatih timnas Portugal.

Bantahan serupa dilakukan Daniel Perez, agen pemain Valencia, Geoffrey Kondogbia. Dia membantah isu soal kliennya yang tengah dikaitkan dengan Real Madrid. Dia menyebut kliennya masih ingin bermain di Liga Champions bersama Los Che.

Sebelumnya, beberapa media di Spanyol menulis performa Kondogbia yang sukses mem­bantu Los Che bertengger di posisi empat La Liga saat ini me­narik perhatian Madrid. Namun, isu tersebut langsung ditampik. Perez menganggap isu tersebut sebagai candaan belaka.

"Dia memimpikan ber­main dengan Valencia di Liga Champions. Apakah Real Madrid menginginkannya? Itu sepertinya adalah lelucon," kata Perez dikutip Radio Levante.

Justru Andres Iniesta lah yang akan berlabuh ke Tiongkok set­elah meninggalkan Barcelona.

Iniesta selama sebulan tera­khir diguncang isu hengkang dari Barcelona. Dia disebut ingin mencari tantangan baru di musim panas nanti. Selain itu sang kapten juga menyebut masalah fisik menjadi salah satu alasannya.

"Jika saya pergi, itu karena saya tidak bisa berkontribusi 100 persen. Jika bukan karena cedera, saya masih bisa melihat diri saya berada di starting line up Barcelona untuk dua tahun ke depan," kata Iniesta, seperti dikutip Marca.

Ada sejumlah klub yang diru­morkan akan menjadi pelabuhan karir Iniesta. Namun yang paling santer terdengar adalah ia tengah diincar klub kaya raya Tiongkok yang siap memberinya gaji spektakuler. [rtw/rmol]


Komentar Pembaca
Ijeck Mencoblos

Ijeck Mencoblos

RABU, 27 JUNI 2018 , 14:21:00

Djarot Mencoblos

Djarot Mencoblos

RABU, 27 JUNI 2018 , 14:29:00

Sihar Sitorus Mencoblos

Sihar Sitorus Mencoblos

RABU, 27 JUNI 2018 , 14:43:00