>

Martin Manurung Apresiasi Kekompakan Pemko Sibolga dan Pemkab Tapteng

Politik  SABTU, 24 MARET 2018 , 18:27:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Martin Manurung Apresiasi Kekompakan Pemko Sibolga dan Pemkab Tapteng

Martin/RMOLSumut

RMOLSumut. Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-318 Kita Sibolga yang helat, Sabtu (24/3),  dimeriahkan dengan kegiatan Fun Bike mengambil rute Sibolga sampai ke Pantai Binasih yang berjarak sekitar 40 km.

Tak hanya dihadiri oleh Wali Kota, Wakil Wali Kota Sibolga dan jajarannya. Kegiatan itu juga dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPP) Partai NasDem Bidang Luar Negeri Martin Manurung, Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) dan segenap unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Sibolga dan Tapteng serta ratusan masyarakat.

Kekompakan Pemerintah Kabupaten Tapteng dan Kota Sibolga terlihat dalam kegiatan ini. Hal itu pun sangat diapresiasi oleh Martin Manurung.
Dalam sambutannya, Martin menyatakan kegembiraannya melihat kekompakan Kota Sibolga dan Kabupaten Tapteng.

"Kekompakan ini adalah modal dasar untuk kemajuan Sibolga dan Tapteng. Bila ke dua daerah ini bisa kompak, maka banyak kemajuan yang bisa kita capai bersama ke depan," ujar Martin, Sabtu (24/3) di Sibolga.

Ia pun berharap, kekompakan itu harus terus terjaga kedepannya. Dengan begitu, sulit bagi pihak-pihak tertentu berniat jahat untuk memecah belah kedua daerah tersebut.

Komentar Pembaca
Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

SABTU, 01 JUNI 2019 , 19:43:00

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

SABTU, 25 MEI 2019 , 22:41:00

Sidak Kantor Samsat

Sidak Kantor Samsat

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:19:00



The ads will close in 10 Seconds