Lauren Jauregui, Jadi Model Playboy

Seleb  KAMIS, 29 MARET 2018 , 17:42:00 WIB

Lauren Jauregui, Jadi Model Playboy

Lauren Jauregui/Net

RMOLSumut. Lauren Jauregui memulai debutnya sebagai model majalah Playboy usai Fifth Harmony mengumumkan untuk hiatus (muncul) pada 19 Maret lalu. Penyanyi berusia 21 tahun ini didapuk menjadi model edisi terbaru majalah dewasa tersebut.
Jauregui pun memamerkan sosoknya yang luar biasa dalam pemotretan tersebut. Jebolan ajang X-Factor ini tak lupa mengunggah sejumlah foto seksinya melalui akun Instagram. Di bawah arahan fotografer Ali Mitton, foto-foto Jauregui tampak memukau dalam balutan lingerie tembus pandang yang dilengkapi dengan jaket denim.

Ia juga terlihat semakin menggoda saat berpose dengan meletakkan jari telunjuknya di bibir. Dalam foto yang lain, wanita berambut cokelat ini tampak berpaling dari kamera sambil menun­jukkan pipi bokongnya.

Dalam foto lain, pelantun In Your Phone ini tampil begitu anggun saat men­genakan korset putih sambil memegang bunga mawar dan menggerai rambut indahnya. Dalam foto yang lain, ia juga tampil super seksi saat berpose dalam balutan bodysuit yang menunjukkan lekuk tubuhnya. Jauregui juga sempat berbicara tentang rencananya setelah Fifth Harmony hiatus. "Saat ini, aku hanya ingin mengeksplor diri sendiri secara kreatif," bebernya. [rtw/rmol]

Komentar Pembaca


The ads will close in 10 Seconds