>

Demi Kecantikan, Tiap Hari 1000 Wanita Sumut "Buang Duit" Ke Luar Negeri

Lifestyle  SELASA, 03 APRIL 2018 , 14:26:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Demi Kecantikan, Tiap Hari 1000 Wanita Sumut

Foto/RMOLSumut

RMOLSumut. Setiap hari rata-rata 1000 orang wanita dari Sumatera Utara pergi ke luar negeri untuk urusan merawat kecantikan. Data ini diungkapkan Gubernur Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi pada acara Sumatera Congress of Anti Aging and Aesthetic Medicine (SCAM) 2018, di JW Marriot Hotel Medan.

Menurutnya, potensi ini harusnya menjadi peluang bagi industri anti aging estetika di Sumatera Utara untuk berkembang secara pesat.

"Perhimpunan Dokter Anti Penuaan, Wellness, Estetik, dan Regeneratif Indonesia (Perdaweri) Sumatera Utara (Sumut) diharapkan mampu menangkap dan mengembangkan peluang bisnis yang besar dari tren industri anti-aging estetika yang meningkat saat ini. Industri Anti Aging dan Estetika di Sumut harus dipercaya dengan meningkatkan kualitas serta layanan yang prima," katanya, Sabtu (31/3).

Kata Erry, kepedulian masyarakat terhadap perawatan diri dan upaya-upaya untuk mencegah penuaan dini kian meningkat. Hal ini, dibuktikan dengan banyaknya orang yang rela mengeluarkan uang yang banyak ke luar negeri demi memperoleh layanan tersebut.

"Di Sumut saja, untuk satu hari bisa mencapai 1.000 orang yang mengunjungi Malaysia, Singapura, dan Thailand untuk medical treatment. Banyak diantaranya menyangkut masalah anti-aging estetika dan wellness," ujarnya.


Komentar Pembaca
Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

SABTU, 01 JUNI 2019 , 19:43:00

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

SABTU, 25 MEI 2019 , 22:41:00

Sidak Kantor Samsat

Sidak Kantor Samsat

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:19:00



The ads will close in 10 Seconds