Tak Mau Kalah 3 Kali Beruntun, PSMS Kandaskan Persija di Stadion Teladan

PSMS  JUM'AT, 06 APRIL 2018 , 18:33:00 WIB | LAPORAN: ROBBY TRI WAHYUDI

Tak Mau Kalah 3 Kali Beruntun, PSMS Kandaskan Persija di Stadion Teladan

Foto/Net

RMOLSumut. PSMS akhirnya dapat meraih poin penuh setelah mengandaskan Persija Jakarta di Stadion Teladan Medan, Jumat (6/4).
Dua kekalahan beruntun yakni dari Bali United dan Bhayangkara FC sepertinya tidak membuat punggawa Ayam Kinantan tertekan dalam menghadapi Persija.

Sejak peluit pertandingan dimulai kedua tim langsung bermain menyerang dalam tempo yang cepat. Di menit ke 23 babak pertama Persija unggul 0-1 lewat gol Rohit Chand. Meski tertinggal 1 gol anak asuh Djanur sapaan Djadjang Nurjaman tetap bermain apik dan terus menekan pertahanan Persija.

Tekanan yang terus dilakukan PSMS akhirnya membuahkan hasil. Di menit ke 42 PSMS akhirnya menyamakan skor 1-1 lewat gol bunuh diri Marco Simic. Berawal dari tendangan Suhandi di sisi kanan pertahanan Persija, Simic justru mencetak gol bunuh diri akibat sundulannya. Dua menit kemudian, PSMS berbalik unggul 2-1 berkat sundulan Reinaldo Lobo memanfaatkan sepak pojok Firza. Keunggulan tuan rumah bertahan hingga peluit akhir babak pertama.

Di babak kedua Kiper PSMS, Abdul Rohim digantikan Dhika Bayangkara. Pada pertandingan tadi Lobo benar-benar tampil memukau, ia berhasil melakukan penyelamatan gawang PSMS. Ia berhasil menghalau sundulan Jaimerson yang meneruskan tendangan bebas Riko.

Tampil terus menyerang PSMS berhasil memperbesar keunggulan. Lewat gol Suhandi di menit 54 skor berubah menjadi 3-1. Suhandi menerima umpan datar Abdul Aziz, Suhandi yang berada di dalam kotak penalti mencongkel bola dan melambungkan ke atas kepalanya, dan kemudian melakukan tendangan salto yang gagal dihalau Andritany, kiper Persija.

Hingga wasit meniup peluit akhir pertandingan, kedua tim tak mampu lagi merubah skor. PSMS unggul 3-1 atas Persija, dan ini adalah kemengan perdana bagi PSMS setelah kalah di dua pertandingan sebelumnya. Djanur pun langsung sujud syukur setelah wasit meniup peluit akhir babak kedua. [rtw]






Komentar Pembaca
Sahabat Rocky Gerung Melawan!

Sahabat Rocky Gerung Melawan!

KAMIS, 19 APRIL 2018 , 11:00:00

Jembatan Widang Di Tuban Ambruk

Jembatan Widang Di Tuban Ambruk

SELASA, 17 APRIL 2018 , 13:00:00

Suriah Kalahkan Amerika Serikat!

Suriah Kalahkan Amerika Serikat!

SELASA, 17 APRIL 2018 , 11:00:00

Calon Presiden di Makam Bung Karno

Calon Presiden di Makam Bung Karno

SABTU, 17 MARET 2018 , 01:55:00

1.000 Persen Dukung Rizal Ramli

1.000 Persen Dukung Rizal Ramli

RABU, 07 MARET 2018 , 01:04:00

Hari Pertama MTQ ke 51 dan FSN ke 40 Kabupaten Deli Serdang