>

Ini Identitas Para Korban Kecelakaan Truk di Sibolangit

Peristiwa  RABU, 11 APRIL 2018 , 13:52:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Ini Identitas Para Korban Kecelakaan Truk di Sibolangit

Foto/RMOL Sumut

RMOL. Pihak kepolisian langsung melakukan olah TKP di lokasi terjadinya insiden truk CPO menabrak sejumlah pekerja pelebaran jalan di Jalan Medan-Berastagi tepatnya di Desa Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit, Deli Serdang, Rabu (11/4). Selain melakukan olah TKP, petugas juga selesai melakukan pendataan terhadap para pekerja yang menjadi korban dalam insiden tersebut.
Data yang diperoleh, para korban yakni Toni (30) warga Tandem, Kabupaten Langkat dan Mamin (36) warga Jalan Binjai Km 14. Keduanya tewas ditempat, sedangkan seorang korban lainnya yang sempat diduga tewas Arie Sutejo (35) warga Jalan Sei Bangkatan, Tanah Seribu Binjai ternyata masih dalam kondisi kritis dan mendapat perawatan intensif di RSUP H Adam Malik, Medan.

Para korban yang merupakan pekerja pengecoran beram jalan tersebut menjadi korban diseruduk mobil truk tangki BK 9346 BN yang dikemudikan oleh Togi P Sidabutar (41) warga Hua Batu IV, Kecamatan Panombeian Panei, Kabupaten Simalungun.

Saat ini sopir tersebut masih menjalani pemeriksaan oleh petugas kepolisian. Petugas juga memintai keterangan beberapa orang saksi yang melihat insiden tersebut. Dilokasi polisi juga masih memasang garis polisi. [sfj]

Komentar Pembaca
Rachmawati Soekarnoputri Rangkul Golkar Dan PPP
Youth Enterpreneur Summit 2019

Youth Enterpreneur Summit 2019

SENIN, 08 APRIL 2019 , 11:26:00

PWI Sumut Apresiasi Asian Agri

PWI Sumut Apresiasi Asian Agri

KAMIS, 09 MEI 2019 , 18:24:00



The ads will close in 10 Seconds