Spektra Promo Besar-besaran Di Binjai, Rp 49 Ribu Bisa Bawa Pulang Perabot Rumah

Lifestyle  SENIN, 16 APRIL 2018 , 16:51:00 WIB | LAPORAN: PUTRA

Spektra Promo Besar-besaran Di Binjai, Rp 49 Ribu Bisa Bawa Pulang Perabot Rumah

Foto/RMOL Sumut

RMOL. Spektra yang merupakan salah satu brand milik FIF Grup, kembali memberikan promo besar-besaran. Setelah konsumen di Samarinda yang menikmati promo spesial, kali ini leasing yang melayani pembiayaan elektronik dan perabot rumah tangga itu hadir memberikan promo besar-besaran di Kota Binjai.
Event yang dinamakan Spektra Meriah Nusantara itu, digelar di Binjai Supermall selama sepekan, sejak Senin (9/4). Pengunjung dapat langsung membawa pulang barang elektronik dan perabotan rumah tangga yang diinginkannya, cukup dengan merogoh kocek sebesar Rp. 49 ribu.

"Bulan ini road show kedua di Sumut. Sebelumnya digelar di Medan tepatnya di Manhattan Square. Pertama kali diadakan di Binjai," jelas Marketing Spektra Cabang Binjai Sri Kurnia Putri, didampingi Head Kredit Regional Medan Lidia Mutiara Sibarani, Senin (16/4).

Target transaksi dalam Spektra Meriah Nusantara ini, sambung Sri Kurnia, mencapai Rp. 3 miliar. Menurutnya, promo ini digelar untuk memudahkan masyarakat mendapatkan perabotan rumah tangga, apalagi bagi pasangan muda yang baru masuk jenjang pernikahan.

"Tanpa surveyi, cukup pakai KTP yang berlaku," katanya.

Menurutnya, promo hadiah langsung selama pameran ini juga ada bagi customer yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung. Grand prize hadiah itu bisa mendapatkan televisi dan kulkas 2 pintu.

"Jum'at dan Sabtu digelar Gathering Costumer. 1.800 customer terbaik dan terpilih yang selama ini lancar pembiayaan diundang dalam Gathering tersebut," jelasnya.

Lidia menambahkan, 3 hari berjalan event tersebut sudah mencapai transaksi sebesar Rp 300 juta. Atau 10 persen dari target yang ingin dicapai.

"Nilai 49 ribu dipilih untuk daya tarik masyarakat mau membawa pulang perabotannya," ujarnya.

Lidia melanjutkan, ada 6.400 konsumen Spektra yang aktif di Kota Rambutan selama setahun belakangan ini. Dari jumlah itu, katanya, ada 1.800 costumer yang pembayaran angsurannya bagus.

"Semoga mengalami peningkatan jumlahnya (costumer)," ujarnya.

Disoal ketakutan Spektra dengan tanpa survei, customer dapat membawa pulang perabotannya, menurut Lidia pengalaman sebelumnya pada tahun tahun lalu tidak ada kendala. Bahkan, kata dia, 80 persen konsumen tergolong baik angsuran pembayarannya setiap bulan.

Lagipula, ujarnya, perabotan yang dijual tergolong dibutuhkan banyak masyarakat.

"Perusahaan berbasis resiko, tetap saja resiko ada," tandasnya. [sfj]


Komentar Pembaca
Ijeck Mencoblos

Ijeck Mencoblos

RABU, 27 JUNI 2018 , 14:21:00

Djarot Mencoblos

Djarot Mencoblos

RABU, 27 JUNI 2018 , 14:29:00

Sihar Sitorus Mencoblos

Sihar Sitorus Mencoblos

RABU, 27 JUNI 2018 , 14:43:00