>

Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Taman Air Percut Gelar Sayembara Desain

Lifestyle  JUM'AT, 20 APRIL 2018 , 12:09:00 WIB | LAPORAN: FAJAR SIDIK

Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Taman Air Percut Gelar Sayembara Desain

Foto/RMOL Sumut

RMOL. Dalam rangka meningkatkan kualitas kawasan dan pelayanan wisata di Taman Air Percut, pihak pengelola menggelar Sayembara Desain Arsitektur Kawasan Wisata Taman Air Percut, di Resto Taman Air Percut, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, pada Selasa (17/4) siang.

Kawasan wisata yang kini tengah hits di kalangan masyarakat ini memang dikenal sangat potensial karena berada di kawasan pinggiran laut yang tidak jauh dengan Kota Medan. Selain itu, lokasinya juga sangat strategis karena berdekatan langsung dengan Pelabuhan Belawan, Medan dan Bandara Kualanamu, Medan.

Taman Air Percut juga memiliki luas kawasan mencapai 16 hektar yang memungkinkan untuk membangun beberapa wahana permainan yang menarik. Oleh karena itulah, pihak pengelola menggelar Sayembara Desain Arsitektur Kawasan Wisata Taman Air Percut sebagai bagian dari keseriusan pihak pengelola untuk meningkatkan pelayanan wisata di Taman Air Percut untuk masyarakat, khususnya di Sumatera Utara.

Kami saat ini tengah merencanakan beberapa langkah strategis guna mengembangkan objek wisata Taman Air Percut untuk meningkatkan pelayanan dan kepuasan pengunjung. Kami berharap, kedepannya Taman Air Percut menjadi salah satu objek wisata unggulan di Sumatera Utara, bahkan di Indonesia” jelas Silvi, General Manager Taman Air Percut.

Pergelaran Sayembara Desain Kawasan Wisata Taman Air Percut setidaknya telah melibatkan 14 tim, yang terdiri dari para arsitek professional, perusahaan jasa desain arsitektur, hingga kalangan Akademisi di bidang arsitektur. Setelah dilakukan presentasi, pihak Taman Air Percut akhirnya berhasil memilih 3 desain terbaik yang nantinya akan diaplikasikan untuk pengembangan Taman Air Percut kedepan.


Komentar Pembaca
Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

SABTU, 01 JUNI 2019 , 19:43:00

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

SABTU, 25 MEI 2019 , 22:41:00

Sidak Kantor Samsat

Sidak Kantor Samsat

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:19:00



The ads will close in 10 Seconds