Prabowo: PKS Kawan Setia Kala Senang Dan Susah

Politik  SABTU, 21 APRIL 2018 , 17:54:00 WIB

Prabowo: PKS Kawan Setia Kala Senang Dan Susah
RMOL. Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menganggap Partai Keadilan Sejahtera (PKS) lebih dari sekutu dalam berjuang.
PKS, kata dia lagi, sudah sangat dekat dengan Partai Gerindra sejak lama dan intensif.

"Saya dan PKS ada hubungan khusus, mereka nggak mau dikatakan sekutu tapi ingin dikatakan sebagai segajah. Mereka tidak meninggalkan Prabowo dan Gerindra di kala sulit, jadi Prabowo tidak akan meninggalkan PKS," ucap Prabowo saat menghadiri Milad ke-20 PKS di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan (Sabtu, 21/4).

Prabowo juga menegaskan, Gerindra sangat bangga karena bisa bekerjasama dengan PKS. PKS menjadi kawan setia di kala senang maupun susah.

"Yang saya alami PKS kawan yang setia, tidak meninggalkan Prabowo dan Gerindra di kala susah," kata Capres 2019 dari Gerindra ini.

Prabowo pun mengucapkan selamat ulang tahun ke-20 kepada PKS. Dia berharap PKS dan Gerindra bisa bersama-sama berjuang untuk menegakkan kebenaran, keadilan dan kejujuran di Republik Indonesia

"Semoga nanti Gerindra dan PKS dan partai-partai lain yang bergabung bersama kita bisa menyelamatkan masa depan anak-anak dan cucu-cucu kita," tandasnya. [hta/rmol]



Komentar Pembaca
Rocky Gerung - Pembangunan (Bag.5)

Rocky Gerung - Pembangunan (Bag.5)

KAMIS, 17 MEI 2018 , 20:00:00

Cawapres Prabowo Tunggu Sinyal Jokowi

Cawapres Prabowo Tunggu Sinyal Jokowi

KAMIS, 17 MEI 2018 , 15:00:00

Lobi Politik PDIP Percepat RUU Anti Terorisme