>

KPU Kota Binjai Gelar Pegelaran Seni Dan Budaya

Politik  MINGGU, 22 APRIL 2018 , 13:29:00 WIB | LAPORAN: PUTRA

KPU Kota Binjai Gelar Pegelaran Seni Dan Budaya

Foto/RMOL Sumut

RMOL. Dalam rangka menyongsong Pemilu serentak 2019, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Binjai, gelar pagelaran seni dan budaya di Pendopo Umar Baki Binjai, Sabtu (21/4) malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Binjai di wakili Asisten I Bidang Pemerintahan, Otto Harianto,  Staf Ahli Sospol Pemko Binjai Afwan, Ketua KPU Kota Binjai Heri Dani, Ketua KAHMI Kota Binjai Agusnadi Talah, Kadisdukcapil di wakili Kabid Bidang Pendataan Dra Upik, Perwakilan FKUB, Seluruh Komisioner KPU Kota Binjai, Seluruh anggota  PPK, PPS se-Kota Binjai, Anggota Panwaslih Kota Binjai dan Para tamu undangan dari berbagai elemen Masyarakat.

Ketua KPU Kota Binjai Heri Dani dalam sambutannya mengatakan, pagelaran seni dan budaya di selenggarakan agar masyarakat menyambut pesta demokrasi dengan rileks, sehingga pesta demokrasi nantinya berjalan dengan baik.

”Pagelaran seni dan budaya ini di laksanakan seluruh KPU di Indonesia agar masyarakat menyambut pesta demokrasi dengan rileks, sehingga pesta demokrasi natinya tanpa money politik, tanpa kekerasan dan tanpa hoax,” katanya.

Dirinya menambahkan, KPU Kota Binjai sudah melakukan berbagai persiapan menjelang pemilu legeslatif dan pemilihan presiden di tahun 2019 mendatang.


Komentar Pembaca
Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

SABTU, 01 JUNI 2019 , 19:43:00

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

SABTU, 25 MEI 2019 , 22:41:00

Sidak Kantor Samsat

Sidak Kantor Samsat

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:19:00



The ads will close in 10 Seconds