Rusak Pembatas Jalan, Dishub Binjai Akan Laporkan PT ALS

Peristiwa  SELASA, 24 APRIL 2018 , 21:28:00 WIB | LAPORAN: PUTRA

Rusak Pembatas Jalan, Dishub Binjai Akan Laporkan PT ALS

Foto/RMOL

RMOL. Pihak Dinas Perhubungan Kota Binjai berencana melaporkan pihak PT ALS ke pihak kepolisian. Laporan ini terkait pengrusakan pembatas jalan yang diduga dilakukan oleh pihak perusahaan penyedia transportasi jurusan Binjai-Bandara Kualanamu tersebut di Jalan Ikan Paus, Binjai.

Pihak Dishub Kota Binjai sendiri sudah mendatangi pihak perwakilan PT ALS yakni di Binjai dan meminta agar pembatas jalan tersebut dibangun kembali seperti sediakala.

"Kami langsung menjumpai HM Jhon Batubara, sebagai orang yang bertanggung jawab PT ALS cabang Binjai. Kami menyuruh HM Jhon untuk memperbaiki kembali batas jalan yang telah di rusak seperti semula," ujar Kepala Dinas Perhubungan, Syahrial, Selasa (24/4)

Syahrial mengaku mereka tidak mengetahui peristiwa pengrusakan pembatas jalan tersebut karena dilakukan pada malam hari. Mereka baru mengetahui bahwa pembatas jalan sudah rusak setelah mendapat laporan dari masyarakat. Jika dalam jangka waktu 1 bulan pijak PT ALS cabang Binjai tidak mengembalikan Blok beton pembatas jalan seperti semula, maka pihaknya akan melaporkan pengrusakan itu ke Polisi karena merusak inventaris Negara.

"Sudah kita tegur dan sudah kita berikan surat karena kita juga baru tau hari ini. Dia (pihak PT ALS) harus mengembalikan seperti semula. Kita juga tidak tau kenapa dia seenaknya melakukan pembongkaran trotoar pembatas jalan," ucap Syahrial, yang juga mantan Kasatpol PP Kota Binjai.


Komentar Pembaca
Memperingati 7 Tahun Kematian Kim Jong Il

Memperingati 7 Tahun Kematian Kim Jong Il

JUM'AT, 14 DESEMBER 2018 , 21:00:00

Anak Milenial Mesti Ikut Lokomotif Perubahan

Anak Milenial Mesti Ikut Lokomotif Perubahan

JUM'AT, 14 DESEMBER 2018 , 13:00:00

Jegal OSO Nyaleg, KPU Bisa Kena Sanksi Etik Dan Pidana
Papan Bunga 'Pembunuhan Janda'

Papan Bunga 'Pembunuhan Janda'

SELASA, 23 OKTOBER 2018 , 14:29:00

Bercanda Bareng Warga

Bercanda Bareng Warga

SENIN, 22 OKTOBER 2018 , 08:56:00

Salat Ghaib

Salat Ghaib

JUM'AT, 02 NOVEMBER 2018 , 17:44:00



The ads will close in 10 Seconds