>

Dianiaya Preman Bayaran, Dua Pemuda Nyaris Tewas Di Binjai

Kriminal  KAMIS, 26 APRIL 2018 , 13:51:00 WIB | LAPORAN: PUTRA

Dianiaya Preman Bayaran, Dua Pemuda Nyaris Tewas Di Binjai

Ilustrasi/Net

RMOL. Dua orang pemuda nyaris tewas setelah dianiaya oleh puluhan preman, di Jalan T Amir Hamzah, Kecamatan Binjai Utara, Senin (23/4) lalu, sekira pukul 15.00 WIB. Korban penganiayaan tersebut yakni Wawan K (30), dan Ade (28) warga Jalan Ir H Juanda, Kelurahan Mencirim, Kecamatan Binjai Timur.

Menurut pengakuan korban, kasus penganiayaan ini terjadi di depan kantor Summit OTO Finance, diduga pelaku penganiayaan tersebut adalah preman bayaran yang sengaja disewa oleh pihak perusahaan pembiayaan itu.

Dengan wajah lebam, Wawan menjelaskan, pada awalnya kedatangan mereka ke kantor tersebut dengan maksud mewakili saudara mereka yang bernama Nurleni (45) yang menjadi konsumen OTO Finance.

"Kedatangan kami ke kantor itu untuk mau mengambi STNK yang masih ditahan oleh pihak OTO. Dan kedatangan kami seperti dipersulit, lalu kami komplain dan terlibat adu mulut dengan salah satu karyawan OTO Finance," ujar Wawan yang masih trauma atas kejadian yang menimpa dirinya.

Selanjutnya, kedua korban disuruh pulang, dan diminta oleh pihak OTO Finance agar menghadirikan Nurleni. Lalu, mereka kembali ke kantor tersebut dengan membawa Nurleni. Namun ketika mereka mau mengambil STNK, pihak OTO mengatakan kalau STNK atas nama Nurleni dibawa oleh Jul Syarif, karyawan OTO Finance.


Komentar Pembaca
Jika KPU Tak Netral, People Power Bisa Terwujud
Warga Madura Tawarkan Senjata Untuk La Nyalla

Warga Madura Tawarkan Senjata Untuk La Nyalla

SENIN, 22 APRIL 2019 , 15:00:00

Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

JUM'AT, 19 APRIL 2019 , 21:00:00

Rachmawati Soekarnoputri Rangkul Golkar Dan PPP
Youth Enterpreneur Summit 2019

Youth Enterpreneur Summit 2019

SENIN, 08 APRIL 2019 , 11:26:00



The ads will close in 10 Seconds