>

Video Heboh, Cekcok Dengan Satpam Polisi Sampai Tenteng Dua Pistol di Medan

Peristiwa  JUM'AT, 27 APRIL 2018 , 14:10:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Video Heboh, Cekcok Dengan Satpam Polisi Sampai Tenteng Dua Pistol di Medan

Foto/Net

RMOL. Video berisi gambar beberapa orang diduga polisi berpakaian sipil sedang cekcok dengan seorang satpam salah satu komplek di Kawasan Sunggal, Medan membuat heboh. Dalam tayangan video berdurasi 2 menit 39 detik tersebut dua orang yang diduga polisi tersebut menenteng pistol sambil terlibat cekcok dengan salah seorang satpam.
Informasi diperoleh kejadian ini terjadi pada salah satu komplek perumahan di Jalan Kasuari, Medan Sunggal pada Kamis (26/4) sekitar pukul 15.30 WIB. Saat itu petugas yang disebut tim dari mabes Polri sedang melaksanakan tugas didaerah tersebut dan memarkirkan kendaraan mereka disekitar lokasi untuk merapikan perlengkapan mereka.

Akan tetapi tiba-tiba satpam berinisial FR tersebut meminta mereka untuk memindahkan lokasi parkir. Meski awalnya petugas meminta izin karena mereka hanya parkir sebentar, namun situasi berubah panas karena sang satpam dengan nada tinggi membentak mereka untuk segera memindahkan kendaraan.

Beberapa petugas akhirnya terpancing dan mencoba mendatangi satpam tersebut. Namun sang Satpam justru berlari ke arah posnya dan mengambil senjata tajam jenis kelewang. Aksinya tersebut membuat beberapa petugas mencabut senjata mereka dan merebut kelewang tersebut.

Kejadian ini menjadi tontonan warga sebab beberapa petugas sempat mencoba membawa sang satpam ke kantor polisi. Namun hal tersebut urung dilakukan mengingat banyaknya warga yang datang ke lokasi. Petugas hanya membawa kelewang tersebut dan rencananya akan melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi.[rgu]

Komentar Pembaca
Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

SABTU, 01 JUNI 2019 , 19:43:00

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

SABTU, 25 MEI 2019 , 22:41:00

Sidak Kantor Samsat

Sidak Kantor Samsat

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:19:00



The ads will close in 10 Seconds