>

Ini Penjelasan Polrestabes Medan Soal Video Cekcok Polisi Vs Satpam di Medan

Peristiwa  JUM'AT, 27 APRIL 2018 , 14:52:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Ini Penjelasan Polrestabes Medan Soal Video Cekcok Polisi Vs Satpam di Medan

Foto/Net

RMOL. Waka Polrestabes Medan AKBP Tatan Dirsan Atmaja membenarkan adanya insiden cekcok antara petugas kepolisian dengan petugas security pada salah satu komplek perumahan di Jalan Kasuari, Medan. Menurutnya petugas yang terlibat cekcok tersebut yakni petugas dari Direktorat Narkoba Bareskrim Polri dari Mabes Polri yang sedang menjalankan tugas pemetaan dengan sasaran bandar narkoba dengan dipimpin Ipda W.

Saat itu, IPDA W sekira pukul 15.30 wib bersama tim sedang melakukan pemindahan perlengkapan operasi dari satu mobil ke mobil yang lainnya. Alat tersebut yang akan digunakan untuk menjalankan operasi silent terhadap tindak kejahatan peredaran Narkoba. Namun, tim yang sedang menjalankan tugas negara di jalan Kaswari depan Door smeer Sabena ditegur oleh petugas sekuriti yang diketahui bernama FR, dengan mengatakan "Hey Jangan Parkir Disini".

Karena sedang menjalankan tugas negara dengan menggunakan alat DF (Direktion Finder), petugas tersebut menjawab sebentar bang, kami sedang memindahkan peralatan.


"Mereka kan sedang mengejar TO bandar Narkoba dengan menggunakan alat tersebut, namanya tugas negara kan kerjanya harus rapi, target jangan sampai kabur," kata Tatan.

Namun ternyata, petugas sekuriti yang tidak mengetahui petugas Mabes sedang menjalankan tugas, kembali menegur tim Mabes dengan nada tinggi dengan mengatakan "Sudah Jalan Sana" dan dijawab petugas dengan jawaban "Ya, sebentar lagi ya, bang" dan akhirnya terjadi ketegangan.

Komentar Pembaca
Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

SABTU, 01 JUNI 2019 , 19:43:00

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

SABTU, 25 MEI 2019 , 22:41:00

Sidak Kantor Samsat

Sidak Kantor Samsat

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:19:00



The ads will close in 10 Seconds