Polda Sumut Ajak Buruh Gelar Lomba Di May Day

Ragam  SENIN, 30 APRIL 2018 , 20:54:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Polda Sumut Ajak Buruh Gelar Lomba Di May Day

Foto/RMOL

RMOL. Memperingati hari buruh se-dunia (Mayday), Sejumlah pejabat utama Polda Sumut menggelar pertemuan dengan Kordinator buruh se Sumatera Utara dan Dinas Tenaga Kerja Sumatera Utara di Gedung LPP jalan Wiliem Iskandar, Pancing, Percut Sei Tuan, Medan, (30/4).

Dalam pertemuan tersebut, dibahas persiapan untuk memperingati May Day dengan gembira dan menggelar sejumlah perlombaan.

Waka Polda Sumut Brigadir Jenderal Agus Andrianto melalui Kabid Humas Polda Sumut AKBP Tatan Dirsan Atmaja mengatakan peringatan hari buruh agar dilaksanakan dengan tertib, disiplin dan gembira. Maka, Polda Sumut, rekan-rekan buruh dan Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sumatera Utara bersepakat untuk menggelar sejumlah perlombaan, diantaranya panjat pinang, lari karung dan permainan lainnya.

"Memperingati May Day itu harus dengan gembira, bukan mencari pemenang atau yang juara, intinya kegiatan tersebut untuk bergembira ," kata Tatan.

Peringatan May Day tersebut akan dilaksanakan pada 1 Mei atau besok di Gedung LPP jalan Pancing, Percut Sei Tuan, Medan.


Komentar Pembaca
Bintang Kejora Dijahit Belanda

Bintang Kejora Dijahit Belanda

SENIN, 02 SEPTEMBER 2019 , 09:02:00

Bobby Nasution Dan Sutrisno Pangaribuan

Bobby Nasution Dan Sutrisno Pangaribuan

MINGGU, 28 JULI 2019 , 15:14:00

Turun Jumpai Buruh

Turun Jumpai Buruh

RABU, 28 AGUSTUS 2019 , 09:31:00