Kekompakan Warga Pujakesuma Energi Untuk Membangun Sumut

Pilkada Sumut 2018  SELASA, 01 MEI 2018 , 12:54:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Kekompakan Warga Pujakesuma Energi Untuk Membangun Sumut

Djarot/RMOL

RMOL. Calon Gubernur Sumatera Utara, Djarot Syaiful Hidayat mengatakan kekompakan warga Pujakesuma menjadi energi positif untuk membangun Sumatera Utara. Hal ini disampaikannya saat bertatap muka dengan warga dalam kampanye di Lapangan Sepakbola, Desa Tanjung Haloban, Kecamatan Bilah Hilir, Labuhan Batu.

Djarot kembali mengungkapkan kedatangannya ke Sumut yakni untuk menjalankan perintah partai untuk menyelesaikan berbagai persoalan seperti korupsi serta berjihad melawan kemiskinan dan kebodohan serta memperbaiki infrastruktur jalan yang masih banyak dikeluhkan masyarakat.

"Lagipula, hijrah saya masih di Indonesia dan saya warga negara Indonesia. Saya ini anak tentara dan ayah saya mengajarkan bahwa Indonesia itu satu kesatuan, meski masyarakatnya terdiri dari berbagai suku, ras dan agama. Dalam pendidikan kebangsaan di sekolah maupun diperguruan tinggi juga seperti itu, tidak ada yang berbeda." ujar Djarot.



Masih kata Djarot, kedatangannya ke Sumut untuk mengangkat martabat orang Sumut, dengan mewujudkan pemerintahan yang bersih, dengan menerapkan sistem elektronik government, meluncurkan Kartu Sumut Sehat, agar masyarakat kurang mampu ketika berobat tidak dibebankan biaya berobat.


Komentar Pembaca
Ace Hasan Syadzily: Manuver Bambang Soesatyo Biasa Saja
PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

KAMIS, 19 SEPTEMBER 2019 , 22:10:26

RIAU TOLAK RELAWAN DARI JAKARTA, ANIES MENJAWAB ELEGAN
Prabowo Diantara Megawati dan Puan

Prabowo Diantara Megawati dan Puan

RABU, 24 JULI 2019 , 15:31:00

Pelantikan Siswa SMAN 1 Plus Matauli

Pelantikan Siswa SMAN 1 Plus Matauli

RABU, 24 JULI 2019 , 17:41:00

Bintang Kejora Dijahit Belanda

Bintang Kejora Dijahit Belanda

SENIN, 02 SEPTEMBER 2019 , 09:02:00