Warga Sebut Ada Bau Alkohol Di Pajero Naas Berisi Mahasiswa Di Medan

Peristiwa  JUM'AT, 04 MEI 2018 , 11:23:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Warga Sebut Ada Bau Alkohol Di Pajero Naas Berisi Mahasiswa Di Medan

Foto/RMOL

RMOL. Kerumunan warga masih terlihat berkerumun pada lokasi kecelakaan yang melibatkan Mobil Pajero Sport di Jalan Pasar III, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang, Jumat (4/5) pagi. Tidak hanya mereka, para pengguna jalan yang melintas di lokasi juga terlihat memperlambat laju kendaraan mereka untuk melihat mobil naas yang masih terlihat sangkut pada pagar rumah warga tersebut.

Beberapa warga yang dilokasi menduga kecelakaan mobil yang berisi 5 orang mahasiswa tersebut karena pengemudinya dalam pengaruh minuman keras. Dugaan ini muncul karena mereka mencium aroma alkohol dari mobil bernomor polisi BK 1184 UY tersebut.

"Ah mabuknya itu bang. Bau alkohol aja masih ada, lagian kecelakaannya jam 3 pagi. Ngapain mereka rame-rame didalam mobil jam segitu," kata Romi salah seorang warga di lokasi.

Sebelumnya Kapolsek Sunggal, Kompol Wira Prayatna mengatakan pihak kepolisian sendiri sudah berada di lokasi untuk melakukan rangkaian penanganan termasuk mengatur lalu lintas, namun kemacetan tetap tidak terhindarkan. Pagi ini mobil tersebut rencananya akan diderek menggunakan alat berat. Terkait penyebab kecelakaan tersebut, polisi menurut Wira masih melakukan rangkaian penyelidikan.

"Pagi ini anggota sudah turun dilokasi, masih macet karena banyak warga yang melihat kejadiannya. Pagi ini mobil tersebut akan diderek. Semuanya masih kita selidiki," ujarnya.


Komentar Pembaca
Evakuasi Taft Tenggelam

Evakuasi Taft Tenggelam

JUM'AT, 18 JANUARI 2019 , 20:36:00

Ribuan Santri Demo Fadli Zon

Ribuan Santri Demo Fadli Zon

JUM'AT, 08 FEBRUARI 2019 , 18:45:00

HSE TSE Pertamina Sungai Gerong Terbakar

HSE TSE Pertamina Sungai Gerong Terbakar

SENIN, 11 FEBRUARI 2019 , 09:33:00



The ads will close in 10 Seconds