Bintang Bokep Ini Akhirnya Ejek Presiden Di Sketsa Komedi Ternama

Politik  SENIN, 07 MEI 2018 , 10:28:00 WIB

Bintang Bokep Ini Akhirnya Ejek Presiden Di Sketsa Komedi Ternama
RMOL. Bintang porno Amerika Serikat Stormy Daniels membuat penampilan kejutan di acara televisi populer di Amerika Serikat, Saturday Night Live di tengah pertengkaran hukumnya dengan Presiden Donald Trump atas dugaan perselingkuhan berlanjut.
Di acara tersebut, dia terlibat dalam sketsa pertunjukan yang menyindir Trump. Dalam sketsa itu, tampil aktor Alec Baldwin yang berperan sebagai Trump dan Ben Stiller sebagai pengacara Trump, Michael Cohen.

Dalam sketsa digambarkan Baldwin sebagai Trump menginstruksikan pengacaranya untuk menelepon Stormy Daniels dan memperbaiki semua hal yang telah terjadi.

Daniels sendiri menjawab telepon dengan suara lantang di hadapan penonton.

Stiller memanggil Daniels dan bertanya apakah dia sendirian. Lalu Baldwin kemudian menyela dengan mengtakan, "Dan apa yang kamu kenakan?"

Baldwin juga melanjutkan dengan mengatakan kepada Daniels bahwa semua orang tahu dugaan perselingkuhan adalah hanyalah akting.

"Saya bekerja di film-film dewasa, kami tidak benar-benar dikenal karena akting kami," jawab Daniels.

"Apa yang Anda butuhkan untuk ini semua untuk pergi begitu saja," tanya Baldwin.

Daniels menjawab, "Pengunduran diri".

Namun Baldwin yang tengah memerankan Trump mengatakan bahwa dia telah berhasil memecahkan masalah Korea dan mengapa dia tidak bisa memecahkan masalah dengan Daniels.

"Saya memecahkan Korea Utara dan Korea Selatan, mengapa saya tidak bisa menyelesaikannya?" tanya Baldwin.

Daniels mengatakan, "Maaf Donald, sudah terlambat untuk itu. Saya tahu Anda tidak percaya pada perubahan iklim, tetapi badai adalah bayi yang akan datang".

Daniels sendiri saat ini masih berselisih hukum dengan Trump pasca klaimnya soal hubungan seksual dengan Trump di masa lalu dan upaya pengacara Trump untuk menyuapnya USD 130 ribu pada tahun 2016 jelang pemilu. Trump membantah semua tuduhan tersebut. [hta]







Komentar Pembaca
Rocky Gerung - Pembangunan (Bag.5)

Rocky Gerung - Pembangunan (Bag.5)

KAMIS, 17 MEI 2018 , 20:00:00

Cawapres Prabowo Tunggu Sinyal Jokowi

Cawapres Prabowo Tunggu Sinyal Jokowi

KAMIS, 17 MEI 2018 , 15:00:00

Lobi Politik PDIP Percepat RUU Anti Terorisme