Nasdem Pasang Target Besar Di Pemilu 2019

Politik  SELASA, 08 MEI 2018 , 17:06:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Nasdem Pasang Target Besar Di Pemilu 2019

Foto/RMOL


Acara ini dihadiri oleh Ketua DPW Nasdem Sumut Tengku Erry Nuradi, pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas) dan sejumlah pengurus Nasdem dari tingkat kabupaten/kota se Sumatera Utara.

"Saat ini kita sudah mendapat kepercayaan masyarakat sehingga memiliki 36 kursi di DPR RI," katanya.

Surya Paloh mengingatkan kadernya untuk melihat sejarah dari perjalanan partai mereka, dimana ketika berusia sekitar 2 tahun mereka sudah memperoleh simpatik dari masyarakat. Kepercayaan inilah yang dituntutnya untuk terus dijaga di seluruh wilayah nusantara agar mereka tetap mendapat tempat untuk diutus menjadi wakil rakyat di parlemen.

"Saat ini Nasdem sudah semakin dewasa dan tidak mengherankan jika kita menargetkan target lebih besar di Pemilu 2019," pungkasnya.

Sebelumnya, Ketua DPW Nasdem Sumut Tengku Erry Nuradi menyampaikan mereka sudah melakukan berbagai rangkaian kegiatan untuk meraih kemenangan pada Pemilu 2019. Pada Februari 2018, Partai Nasdem telah melantik Komite Saksi Nasional (KSN) yang anggotanya akan menjadi saksi di setiap TPS. Kemudian, mereka juga telah menginstruksikan kepada seluruh pengurus Partai Nasdem kabupaten/kota di Sumut untuk menyiapkan bakal caleg. Direncanakan pada akhir Mei, seluruh kabupaten/kota telah menyiapkan usulan bakal caleg tersebut untuk diplenokan dan diserahkan ke DPP Partai Nasdem.

"Di Sumut, kita juga sudah menyiapkan bakal caleg yang akan diplenokan dan diserahkan ke DPP Partai Nasdem," sebutnya.[rgu]

Komentar Pembaca
Rocky Gerung - Pembangunan (Bag.5)

Rocky Gerung - Pembangunan (Bag.5)

KAMIS, 17 MEI 2018 , 20:00:00

Cawapres Prabowo Tunggu Sinyal Jokowi

Cawapres Prabowo Tunggu Sinyal Jokowi

KAMIS, 17 MEI 2018 , 15:00:00

Lobi Politik PDIP Percepat RUU Anti Terorisme