Pemko dan ISSI Medan Akan Bersinergi Tingkatkan Prestasi Atlet Sepeda

Olahraga  RABU, 09 MEI 2018 , 20:50:00 WIB | LAPORAN: FAJAR SIDIK

Pemko dan ISSI Medan Akan Bersinergi Tingkatkan Prestasi Atlet Sepeda

Foto/RMOL Sumut

RMOL. Dalam rangka memunculkan dan membina bibit atlet sepeda, pengurus Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Medan didampingi Ketua ISSI Sumut Akbar Himawan, menggelar audiensi dengan Walikota Medan, Dzulmi Eldin, Rabu (9/5).
"Saat ini banyak pesepeda yang tergabung dalam komunitas namun sangat sedikit yang menjadi atlet. ISSI Medan berkomitmen memunculkan dan membina bibit muda pesepeda agar mampu tampil mengharumkan nama Kota Medan," kata Ketua ISSI Medan Feridhika Wardhana.

Selain itu, ISSI Medan juga berharap kepada Pemko Medan untuk ikut memfasilitasi rencana pembangunan track sepeda BMX dan MTB di Taman Cadika Medan.

"Selama ini Medan belum punya track sepeda resmi. Kami berharap Walikota Medan dapat memfasilitasi rencana kami agar Kota Medan punya track BMX dan MTB resmi di Taman Cadika," jelas Feridhika.

"Agar pembinaan semakin mudah dilakukan dan Medan menjadi tuan rumah cabang lomba sepeda di PON 2024," sambungnya.

Seluruh rencana ISSI Medan itu didukung oleh Walikota Medan. Walikota Medan mengajak ISSI Medan bersama-sama meningkatkan prestasi atlet sepeda. 

"Pemko Medan mengapresiasi dan akan mendukung ISSI Medan dalam membina para atlet sepeda yang ada di Kota Medan. Untuk itu mari kita bersama - sama meningkatkan prestasi olahraga sepeda," kata Wali kota. [sfj]



Komentar Pembaca
Rocky Gerung - Pembangunan (Bag.5)

Rocky Gerung - Pembangunan (Bag.5)

KAMIS, 17 MEI 2018 , 20:00:00

Cawapres Prabowo Tunggu Sinyal Jokowi

Cawapres Prabowo Tunggu Sinyal Jokowi

KAMIS, 17 MEI 2018 , 15:00:00

Lobi Politik PDIP Percepat RUU Anti Terorisme