MS Kaban Dukung Eramas

Pilkada Sumut 2018  SABTU, 12 MEI 2018 , 15:20:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

MS Kaban Dukung Eramas

Foto/RMOLSumut

RMOLSumut. Malam Sambat Kaban (MS Kaban) selaku Ketua Dewan Suro Partai Bulan Bintang (PBB) Pusat, menyatakan dukungan kepada pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi-Musa Rajeck Shah.
Dukungan tersebut disampaikan saat mengahadiri acara kenduri menyambut bulan suci Ramadhan sekaligus syukuran atas kesembuhan orang tua Jaharuddin Batubara, di Jalan Ismail, Kelurahan Limau Mungkur, Kecamatan Binjai Barat, Sabtu (12/5).

Hadir pada kegiatan tersebut para alim ulama se-Kota Binjai dan Kabupaten Langkat, serta ketua Tim Pemenangan Edy Rahmayadi-Musa Rajeck Shah untuk Sumatera Utara, Ir H Heri Utomo, Alumni Smansa Binjai, Indomora Harahap, dan Ketua DPC PBB Kota Binjai, Feri Kaban.

MS Kaban juga mengajak masyarakat Sumut untuk tidak memilih menjadi golongan putih (Golput) atau tidak menentukan pilihan dalam Pilkada Sumut.

"Mari tentukan pilihan untuk kebaikan Sumut," ajaknya.

Jika nantinya pasangan Edy Rahmayadai-Musa Rajeck Shah terpilih, MS Kaban berharap, agar keduanya mampu menjadi Sumut lebih solid dan menetapkan pembangunan yang realistis sesuai perkembangan Sumut.

"Edy merupakan ahli strategi. Jadi saya yakin, dalam tempo lima tahun di Sumut ini akan banyak perubahan," tegasnya dan berharap Edy-Ijeck dapat membangun sumber daya manusia agar lebih produktif.

Sementara itu, Tim Pemenangan Edy-Ijeck, Ir H Heri Utomo, mengajak masyarakat muslim yang belum menentukan pilihan untuk sama-sama mendukung pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajeck Shah.

Heri Utomo juga berharap, jika nantinya pasangan Eramas meraih kemenangan, ada empat hal yang harus diperhatikan, yakni perangi narkoba, judi, penyelundupan, dan kemiskinan.

"Untuk menjalankan empat hal itu, tentunya dibutuhkan pemimpin yang tegas dan berani seperti pak Edy. Sikap tegas dan berani tersebut tentunya bermanfaat bagi masyarakat Sumut," imbuhnya.[rgu]

Komentar Pembaca
SBY Prabowo Tidak Bicara Politik Di RSPAD

SBY Prabowo Tidak Bicara Politik Di RSPAD

RABU, 18 JULI 2018 , 19:00:00

Anies Pastikan Tak Maju Pilpres

Anies Pastikan Tak Maju Pilpres

RABU, 18 JULI 2018 , 15:00:00

Menteri Enggar Urus Telur Saja Tidak Becus!

Menteri Enggar Urus Telur Saja Tidak Becus!

RABU, 18 JULI 2018 , 13:00:00

Ijeck Mencoblos

Ijeck Mencoblos

RABU, 27 JUNI 2018 , 14:21:00

Djarot Mencoblos

Djarot Mencoblos

RABU, 27 JUNI 2018 , 14:29:00

Sihar Sitorus Mencoblos

Sihar Sitorus Mencoblos

RABU, 27 JUNI 2018 , 14:43:00