BNNK Langkat Musnahkan Narkoba

Peristiwa  RABU, 16 MEI 2018 , 11:26:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

BNNK Langkat Musnahkan Narkoba

Foto/RMOLSumut

RMOLSumut. Pihak Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Langkat melakukan pemusnahan narkoba berupa pil ekstasi sebanyak 576 butir. Pemusnahan dilakukan di Kantor BNNK Langkat dengan dihadiri oleh perwakilan dari Pengadilan Negeri Stabat, Pihak Kejaksaan Negeri Langkat dan Polres Langkat.
Kepala BNNK Langkat yang diwakili oleh Kasi pemberantasan Kompol Edyanto mengatakan pemusnahan dilakukan setelah ada putusan tetap dari Pengadilan Negeri terkait peredaran narkoba tersebut.

"Kasus ini sudah divonis di PN Stabat dengan pelaku berinisial RJ yang saat itu membawa ekstasi ini dengan menumpang bus Putra Pelangi BL 7302 AK pada bulan April lalu," katanya, Rabu (16/5).

Selain itu narkoba ini juga disita dari penangkapan pelaku berinisial LR diseputaran Tomang Elok Medan beberapa waktu lalu.

"Barang bukti yang diamankan satu bungkus plastik bening berisikan 600 butir pil ekstasi dan tiga unit HP. Pil ekstasi yang dimusnahkan sebanyak 576 butir dan sebanyak 24 butir lainnya dilakukan pemeriksaan di laboraturium," pungkasnya.[rgu]

Komentar Pembaca
Rocky Gerung - Pembangunan (Bag.5)

Rocky Gerung - Pembangunan (Bag.5)

KAMIS, 17 MEI 2018 , 20:00:00

Cawapres Prabowo Tunggu Sinyal Jokowi

Cawapres Prabowo Tunggu Sinyal Jokowi

KAMIS, 17 MEI 2018 , 15:00:00

Lobi Politik PDIP Percepat RUU Anti Terorisme