Beginilah Cara Yonif 8 Marinir Jalin Persaudaraan Jelang Ramadhan

Ragam  RABU, 16 MEI 2018 , 15:12:00 WIB | LAPORAN: PUTRA

Beginilah Cara Yonif 8 Marinir Jalin Persaudaraan Jelang Ramadhan

Foto/RMOLSumut

RMOLSumut. Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah, Komandan Batalyon Infanteri-8 Marinir menggelar Acara syukuran dan pengajian bersama keluarga besar Batalyon infanteri-8 Marinir atau dalam istilah Jawa Punggahan di Lapangan Bola Voli Yonif-8 Marinir, Selasa (15/5) malam.
Danyonif-8 Mar Letkol (Mar) Danang Ary Setyawan, S.A.P.,M.Tr Hanla dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan hal yang sangat positif untuk menjaga hubungan silaturahmi didalam keluarga besar Yonif-8 Marinir dan sekaligus guna menyambut datangnya bulan suci Ramadhan tahun 2018.

"Acara ini juga merupakan yang pertama kali saya adakan untuk menyambut bulan suci Ramadhan selama saya berdinas disatuan ini dan juga bertujuan agar kita selalu bersyukur atas nikmat yang telah diberikan Allah SWT selama ini," pungkasnya.

Acara yang digelar pada malam hari ini juga dimeriahkan oleh Grup Marawis Jauharul Aswad yang semuanya beranggotakan prajurit Yonif-8 Marinir yang pada malam ini tampil memukau dihadapan keluarga besar Batalyon Infanteri-8 Marinir.

Sebagai penceramah atau yang memberikan tausiah pada acara silaturahim menyambut bulan suci Ramadhan ini yaitu Ustadz Agus Salim S.Ag, yang mengupas tema tentang kewajiban seorang ummat muslim dalam melaksanakan ibadah puasa.

Di penghujung Acara syukuran ini, keluarga besar Batalyon Infanteri-8 Marinir bersama- sama menyantap hidangan yang telah dibawa dan dikumpulkan menjadi satu oleh keluarga besar Yonif-8 Marinir ini.[rgu]

Komentar Pembaca
Rocky Gerung - Pembangunan (Bag.5)

Rocky Gerung - Pembangunan (Bag.5)

KAMIS, 17 MEI 2018 , 20:00:00

Cawapres Prabowo Tunggu Sinyal Jokowi

Cawapres Prabowo Tunggu Sinyal Jokowi

KAMIS, 17 MEI 2018 , 15:00:00

Lobi Politik PDIP Percepat RUU Anti Terorisme