>

Paslon Sulistianto-Heriansyah Terus "Ngebut" Untuk Menangkan Pilkada Langkat

Pilkada Sumut 2018  RABU, 23 MEI 2018 , 15:50:00 WIB | LAPORAN: PUTRA

Paslon Sulistianto-Heriansyah Terus

Foto/RMOLSumut

RMOLSumut. Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat nomor urut 3, Drs H Sulistianto M.Si-Heriansyah S. Ag, yang maju melalui jalur perseorangan, terus menggerakkan mesin politiknya. Hal itu guna mengejar ketertinggalan dengan pasangan lainnya yang terlebih dahulu telah di usung oleh Partai Politik.

Bahkan, jelang Pilkada serentak yang sebentar lagi akan di gelar, tepatnya pada 27 Juni mendatang, para tim kemenangan dan juga relawan harus bekerja maksimal guna mengejar ketertinggalan.

Kerja keras tersebut mendapat apresiasi dari ketua GNPF Ulama Kota Binjai, Sanni Abdul Fattah. Menurut Sanni yang juga merupakan relawan, Paslon nomor urut 3  sangat tepat untuk memimpin Kabupaten Langkat kedepan.

"Mengingat bahwa Bapak Haji Sulistianto merupakan Birokrat sejati yang sudah malang melintang di Langkat, sedangkan Ustadz Heriansyah, adalah seorang Ulama di Sumut yang selama ini sangat gigih dan getol dalam membela Agama Islam. Jadi tidak salah jika mereka memimpin Langkat," ucap Ustadz Sanni, saat di konfirmasi RMOLSumut, Rabu (23/5) pagi.

Tidak hanya itu, sambungnya, sepanjang perkenalan Kami dengan Ustadz Heriansyah, hidup Beliau ini penuh dengan pembelaan terhadap Agama Allah.


Komentar Pembaca
Rachmawati Soekarnoputri Rangkul Golkar Dan PPP
Youth Enterpreneur Summit 2019

Youth Enterpreneur Summit 2019

SENIN, 08 APRIL 2019 , 11:26:00

PWI Sumut Apresiasi Asian Agri

PWI Sumut Apresiasi Asian Agri

KAMIS, 09 MEI 2019 , 18:24:00



The ads will close in 10 Seconds