>

Pesanan Numpleg Di Saat Berbuka Puasa, Pelayan Diserbu Tanya-tanya

Sosial  SENIN, 04 JUNI 2018 , 09:09:00 WIB | LAPORAN: TUAHTA ARIEF

Pesanan Numpleg Di Saat Berbuka Puasa, Pelayan Diserbu Tanya-tanya
RMOLSumut. Pernah menerima pelayanan buruk dari rumah makan? Apalagi di saat jadwal berbuka puasa seperti di bulan Ramadhan ini, tentu hampir di setiap rumah makan penuh berjejal dengan tamu yang menunggu hasil pesananannya.

Nah, kekesalan akibat kelambatan pelayanan atau bahkan salah antar pesanan itu bisa jadi akan berubah seandainya setiap tamu bisa memahami situasi dan kendala di dapur rumah makan.

Adalah Abdi, salah seorang warga net yang merupakan mantan penghidang makanan di salah satu rumah makan bergengsi di Kota Medan, menuliskan pengalamannya selama menjadi penghidang makanan.  Tidak bermaksud apologis, Abdi hanya ingin memberikan informasi agar tamu rumah makan mengetahui apa penyebab kesalahan yang bisa jadi menimbulkan kekesalan itu.

"Bu mba, kak. Nih saya kasih tau ya alasannya kenapa sering failed booking tempat di restoran saat ramadhan..." demikian Abdi memulai pengalamannya.   
 
Dalam curhatan pengalaman yang dibagikannya lewat sebuah grup media sosial itu, Abdi menyampaikan setidaknya ada tujuh hal yang membuat pesanan terlambat atau bahkan salah tempat.


Komentar Pembaca
Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

SABTU, 01 JUNI 2019 , 19:43:00

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

SABTU, 25 MEI 2019 , 22:41:00

Sidak Kantor Samsat

Sidak Kantor Samsat

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:19:00



The ads will close in 10 Seconds