Idaham Sanjung SBY

Politik  SELASA, 05 JUNI 2018 , 18:23:00 WIB | LAPORAN: PUTRA

Idaham Sanjung SBY

Foto/RMOLSumut

RMOLSumut. Kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Tenda Raksasa, di awali dengan Pembacaan ayat suci Alqur'an oleh Yahya Habibie.
Walikota Binjai HM Idaham, mengawali sambutannya. Dalam sambutan itu, HM Idaham mengucapkan terima kasih atas kedatangan Mantan Presiden Republik Indonesia ke VI ini.

"Alhamdulillah Bapak (SBY) bisa datang ke Kota kami ini. Kepada seluruh masyarakat Kota Binjai, kedatangan Beliau ke Kota Binjai dalam rangka buka puasa bersama kita semua," ucap HM Idaham.

Lanjut Idaham, saya atas nama Pemerintah Kota Binjai, mengucapkan kepada seluruh hadirin dan berharap agar dengan datangnya Bapak SBY, akan menambah motivasi dan semangat untuk menjaga kota Binjai.

"Kota Binjai adalah salah satu kota di Sumut yang tidak terlalu besar. Walaupun di Kota Binjai terdiri dari berbagai Etnis dan Agama dan suku, namun kota kami selalu damai," beber Idaham.

Pada kesempatan itu, HM idaham juga mengatan bahwa dirinya adalah yang pertama kali sebagai anggota Partai Demokrat.

"Pada Waktu itu di Cipanas, tepatnya tahun 2015. Saya di beri kartu anggota yang di berikan langsung oleh Bapak Susilo Bambang Yudhoyono. Bahkan hingga saat ini kartu anggota itu masih saya simpan dengan baik," kata Idaham.

"Kehadiran Bapak, membuat kami lebih termotivasi dalam melayani masyarakat dan membangun kota kami ini," tutup Idaham.

Usai sambutan Walikota Binjai, selanjutnya Panitia menampilkan ucapan terima kasih atas kedatangan SBY ke Kota Binjai, melalui Layar monitor yang cukup besar.[rgu]



Komentar Pembaca