IMAS Chapter Medan Selalu Hadir Buat Masyarakat

Ragam  RABU, 06 JUNI 2018 , 11:33:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

IMAS Chapter Medan Selalu Hadir Buat Masyarakat

IMAS/Net

RMOLSumut. "Sukakah kamu, jika hatimu menjadi lunak dan kebutuhanmu terpenuhi ? Kasihilah anak yatim, usaplah mukanya, dan berilah makan dari makananmu, niscaya hatimu menjadi lunak dan kebutuhanmu akan terpenuhi." (HR. Al-Baniy, Shahi Al-Jami’, Abu Darda: 80)
Atas dasar inilah IMAS Chapter Meda  menggelar rangkaian acara Berbuka Puasa. Dalam kegiatan ini, Rakhmat Junaidi sebagai ketua IMAS Chapter Medan mengundang Anak Yatim yang diasuh oleh Rumah Yatim.

Acara dimulai dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an, kemudian dilanjutkan dengan Tausiyah yang disampaikan langsung oleh Ketua IMAS Chapter Medan, Mr. Rakhmat Junaidi, ST. CPM. CMLP. MCH.

Kemudian dilanjut dengan pemberian santunan kepada Anak Yatim, diserahkan oleh Ketua IMAS bersama salah seorang member IMAS yang hadir di acara berbuka puasa bersama ini.

Menjelang berbuka diberikan kesempatan memberikan sepatah dua patah kata dari member IMAS Chapter Medan yang diwakili oleh Bapak Syamsul Bahri.

Sebelum menyantap makan malam, melakukan Sholat Magrib berjamaah terlebih dahulu di Masjid Al-Jihad. Setelah itu barulah menyantap makan malam yang telah disiapkan. Ayam Krispi yang diberikan untuk Anak Yatim memang istimewa, persembahan khusus dari owner Mie Ayam Jamur Mahmud. Mereka terlihat sangat senang dan puas dengan hidangannya.

"Terimakasih kepada semua yang sudah memberikan infaq terbaiknya untuk Acara Berbuka Puasa Bersama IMAS Chapter Medan dan Anak Yatim ini. Semoga Allah gantikan dengan Rezeki yang banyak penuh berkah dan berlimpah, begitu juga dengan RM. Mie Ayam Jamur Mahmud, semakin banyak mendapat berkah," ujarnya.

Ketua IMAS Chapter Medan yang dikenal dengan Rakhmat @Spiritivator (Spiritual Motivator) ini juga menyampaikan bahwa IMAS Chapter Medan akan terus berbagi dengan masyarakat.

"Seperti IMAS Motivation Talk diselenggarakan setiap bulan. Dan akan ada lagi beberapa program-program lainnya," pungkasnya.[rgu]

Komentar Pembaca