Via Vallen Ngaku Dilecehkan Striker Persija Marco Simic

Seleb  KAMIS, 07 JUNI 2018 , 10:59:00 WIB

Via Vallen Ngaku Dilecehkan Striker Persija Marco Simic

Foto/Net

RMOLSumut. Ajak Via tidur, berpakaian seksi dan bernyanyi di depan­nya. Belum terbukti benar, akun Instagram Marko Simic sudah diserbu ribuan Vyanisty.
Tagar #aksibelavia menjadi viral hingga trending topik di Twitter Indonesia, kemarin. Ini terkait Via Vallen yang telah dilecehkan di media sosial oleh seorang pesepak bola terkenal di Liga 1 Indonesia. Si Ratu Dangdut Pantura dari Sidoarjo ini mengunggah bukti tangkapan layar telah dilecehkan via Insta Story. Bernada mesum, si pesepak bola mengajak Via tidur dan melakukan hal yang ia inginkan.

"Saya ingin kau bersamaku di kamar tidur, mengenakan pakaian seksi, dan bernyanyi," tulis pelaku dalam bahasa Inggris.

Dalam unggahannya, Via lantas mengaku tak kenal, apalagi bertemu dengan pengirim pesan tersebut. Ia tak mengerti mengapa sang pelaku mengirim pesan yang mengandung unsur pelecehan seksual.

"Nggak kenal dan nggak pernah ketemu, tiba-tiba nge-DM dan ngirim gambar text kaya gini," jelas pelantun Sayang, Jerit Atiku, dan Pikir Keri ini.

"Sebagai seorang penyanyi, aku sudah dipermalukan oleh pemain sepak bola terke­nal di negaraku saat ini. Aku bukan gadis semacam itu bung!"

Selain itu, Via mengunggah tangkapan gambar berisi percakapannya dengan oknum pesepak bola. Di situ, Via mengungkapkan ketidaknyamanannya dan merasa dilecehkan.

Keduanya tampak berbalas pesan dalam bahasa Inggris. Bahkan, oknum pesepak bola tampak tidak terima dengan cara Via membe­berkan percakapan mereka ke publik.

Via bertanya apakah pelaku sedang dalam keadaan mabuk. Orang itu malah menyebut Via gila lantaran telah mengunggah tangkapan layar berisi pesan yang ia kirim.

"Jangan takut saya tidak akan memberi tahu siapa kamu. Saya harap kamu akan menjadi orang yang lebih baik," kata pemilik pendapatan royalti tertinggi nomor dua se- Indonesia ini.

Setelah mengunggah percakapan tersebut, Via mengunggah foto diri dengan keterangan bertuliskan, "Jangan menghakimi aku! Kamu tahu namaku tapi tidak dengan ceritaku."

Belum jelas siapa pesepak bola mesum itu. Namun warganet dan penggemar telah menuduh Marko Simic, peny­erang dari Persija Jakarta. Dugaan salah satunya karena foto profil yang sedikit terlihat dan nama yang dicoret Via di Insta Storynya masih bisa dibaca.

"Kalau yang penasaran dan super kepo, clue: Football player di Indonesia, as­ing sepertinya dan akun IG-nya bercentang biru. Cari saja," sahut @myhoodaku. "Simic sih nakal. Sedih kan jadinya," kata @quote. sepakbola.Indonesia. "Ini Marko Simic lihat aja komen fotonya zoom aja samain sama foto profilnya," balas @karinfriliesta.

Tak berapa lama, akun Instagram Simic langsung diserbu ribuan Vyanisty (fans Via). "Berani-beraninya lau godain Via, belum tau penggemar dangdut Indonesia juga anarkis," kata @refoben12. "Ini sudah menuju asusila, kalau nggak disebar publik nggak bakal tau kelakuan Simic," seru yang lain.

Memang, pesepak bola yang pernah mer­umput di Malaysia itu membiarkan kolom komentar terbuka. Apalagi ia pun tidak menggembok akun Instagram-nya, sehingga bukan pengikut pun bisa ikut nimbrung berkomentar.

Namun setelah beberapa waktu dan komen­tar di akunnya sudah lebih dari 9 ribu tulisan yang masuk, akhirnya Simic menutup kolom komentarnya. Tidak hanya di satu foto, me­lainkan di beberapa unggahan terbarunya.

Sejauh ini Simic belum angkat bicara. Tak cuma Via, diduga Simic juga pernah menggoda wanita lain. Selain itu, ia tengah bermasalah di lapangan hijau. ***



Komentar Pembaca