Mau Lebaran, Gerai Fashion Busana Muslim Nekad Perang Diskon Di Medan

Lifestyle  SABTU, 09 JUNI 2018 , 19:38:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Mau Lebaran, Gerai Fashion Busana Muslim Nekad Perang Diskon Di Medan

Foto/Ist

RMOLSumut. Keramaian mulai terlihat di pusat perbelanjaan Kota Medan jelang lebaran 2018. Gerai-gerai busana terlihat disesaki pemburu baju baru lebaran.
Pantauan di Ringroad City Walk (RRCW) Jalan Gagak Hitam, masyarakat mulai berbelanja pakaian baru. Kesempatan itu, juga dimanfaatkan para brand pakaian mengejar target.

Seperti yang dilakukan PT Planet Selancar Mandiri. Mereka nekat membuka empat gerai sekaligus untuk menarik minat masyarakat berbelanja.

Empat gerai itu yakni, Planet Surf, Alzara, USUP So dan Cosmo Lady. Masing-masing gerai akan memenuhi kebutuhan fashion jelang lebaran.

"Kita menawarkan koleksi terbaru dari masing-masing gerai. Koleksi ini memang sengaja dirilis jelang lebaran," kata Anggita Jatmiko Area Manajer Sumatera PT Planet Selancar Mandiri, usai launching gerai baru, Sabtu (9/6).

Dengan dibukanya gerai baru itu, mereka optimis  targetnya tercapai. Bahkan, sebelumnya Planet Surf sudah punya dua gerai yang dibuka di beberapa pusat oerbelanjaan di Kota Medan.

"Potensi di Medan sangat besar. Apalagi ini momen lebaran. Sehingga kita manfaatkan momen ini untuk membuka empat unit bisnis sekaligus," katanya.

Empat gerai baru mereka juga menawarkan berbagai koleksi baru lebaran. Mulai dari pakaian casual hingga busana muslim terpajang di sana.

Untuk menarik pembeli, ada diskon menarik yang ditawarkan mereka. Diskon dibanderol mulai dari 10-20 persen.

"Di planet surf ada spesial promo, voucher untuk sepuluh pembeli pertama free belanja sejumlah pembelian pertama," pungkasnya.

Sementara itu, Rasyid salah satu pelanggan mengatakan, dirinya mulai memburu busana lebaran sebelum pulang mudik. "Kalau besok kan sudah masuk mudik. Jadi cari pakaian untuk lebaran di sini. Saya lihat disini barangnya branded semua. Makanya tadi sengaja singgah," sebutnya.[rgu]



Komentar Pembaca