>

Kunjungi Simalungun, Djarot Soroti Jalan Rusak dan Persoalan Petani

Pilkada Sumut 2018  SENIN, 18 JUNI 2018 , 12:33:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Kunjungi Simalungun, Djarot Soroti Jalan Rusak dan Persoalan Petani

Djarot/RMOLSumut

RMOLSumut. Merayakan Lebaran jauh dari keluarga besar tampaknya semakin menambah semangat Djarot Saiful Hidayat untuk menemukan keluarga baru. Menyambangi Desa Naga Dolok, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, Calon Gubernur Sumatera Utara itu larut berbagi kebahagiaan dengan warga yang menggelar halal bil halal di los (pasar mingguan) Naga Dolok Minggu (17/6).

Bagi Djarot, desa nan indah karena dikelilingi area perkebunan ini membuatnya tetap bisa menikmati sebagian ruas jalan yang masih bergelombang.

"Tadi pas mau ke mari, jalannya masih ada yang bergelombang dan ini bukan masalah pelik, karena masih bisa diperbaiki. Jika perusahaan Bridgestone yang punya kebun di sini tidak bersedia membenahi jalan sebagai bagian dari CSR, yah pemerintah daerah dalam hal ini provinsi tentu bisa mengambil alih," kata Djarot yang hadir bersama Ketua Tim Kampanye Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus (Djoss), Djumiran Abdi.

Menurut Cagubsu yang diusung PDI Perjuangan dan PPP ini, pembenahan jalan provinsi yang rusak diharapkan bisa diatasi dalam waktu yang cepat.

"Tadi dari Medan, saya memanfaatkan jalur tol yang sudah dibangun pemerintah pusat. Nah kalau jalan provinsi juga kita benahi dan bisa terkoneksi dengan jalan negara tentunya ini akan semakin baik bagi warga," ujarnya.


Komentar Pembaca
Wartawan Diselamatkan TNI

Wartawan Diselamatkan TNI

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 12:00:00

Prabowo Tenangkan Pendukung: Kekerasan Jangan Dibalas Kekerasan
Sampai Hari Raya

Sampai Hari Raya

KAMIS, 23 MEI 2019 , 10:00:00

Rachmawati Soekarnoputri Rangkul Golkar Dan PPP
Youth Enterpreneur Summit 2019

Youth Enterpreneur Summit 2019

SENIN, 08 APRIL 2019 , 11:26:00

PWI Sumut Apresiasi Asian Agri

PWI Sumut Apresiasi Asian Agri

KAMIS, 09 MEI 2019 , 18:24:00



The ads will close in 10 Seconds