Beredar Spanduk Penolakan UAS Dan Bachtiar Nasir

KNPI Sumut: Ada Kelompok Intoleran Yang Ingin Menggiring Masyarakat Benci Ulama

Politik  JUM'AT, 22 JUNI 2018 , 16:28:00 WIB | LAPORAN: FAJAR SIDIK

KNPI Sumut: Ada Kelompok Intoleran Yang Ingin Menggiring Masyarakat Benci Ulama

Foto/Net

RMOLSumut. Sejumlah oknum yang menolak kedatangan Ustadz Abdul Somad (UAS) dan Banctiar Nasir ke Sumatera Utara untuk menghadiri tabligh akbir mendapat kecaman keras dari Ketua DPD KNPI Sumut, Sugiat Santoso.

Sugiat menilai, oknum tersebut dapat digolongkan sebagai kelompok anti Islam dan ingin menggiring masyarakat untuk membenci ulama.

Spanduk spanduk penolakan Ustadz Abdul Somad dan Bachtiar Nasir banyak dipasang diberbagai tempat, lalu mereka mengikaitkan penolakan itu ke Pilgubsu. Jadi apa karena Pilgubsu, Ustadz kami sengaja di tolak berdakwah, dan apa karena Pilgubsu pula mereka sengaja ingin menghadang kekuatan politik umat Islam?” katanya kepada awak media, Jumat (22/6).

Sugiat juga menilai bahwa penolakan tersebut merupakan bukti bahwa terdapat pihak-pihak yang secara terorganisir ingin mengikis gerakan politik umat Islam di Pilgub Sumut 2018 ini.

"Dan andai mereka yang merupakan kelompok-kelompok anti Islam itu berhasil mengusir Ustad Abdul Somad dan Ustad Bachtiar Nasir, maka keimanan kami, kesatuan kami dan keteguhan kami akan tetap kokoh, meskipun kesolidan umat Islam di Pilgubsu ini digembosin," tegas Sugiat.


Komentar Pembaca
Papan Bunga 'Pembunuhan Janda'

Papan Bunga 'Pembunuhan Janda'

SELASA, 23 OKTOBER 2018 , 14:29:00

Bercanda Bareng Warga

Bercanda Bareng Warga

SENIN, 22 OKTOBER 2018 , 08:56:00

Salat Ghaib

Salat Ghaib

JUM'AT, 02 NOVEMBER 2018 , 17:44:00



The ads will close in 10 Seconds