KAHMI Batubara Siap Dukung Dadang Darmawan Menuju DPD RI

Politik  RABU, 11 JULI 2018 , 14:56:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

KAHMI Batubara Siap Dukung Dadang Darmawan Menuju DPD RI

Foto/Ist

RMOLSumut. Majelis Daerah Korps Almuni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kabupaten Batu Bara mengapresiasi Langkah Dadang Darmawan untuk maju sebagai calon anggota DPD RI asal Sumatera Utara. Bukan hanya itu, mereka bahkan siap memenangkan Dadang pada kontestasi pemilu yang digelar tahun 2019 mendatang.
"Tentunya MD Kahmi Batu Bara harus fight dalam mendukung habis-habisan bang dadang," kata Ketua MD KAHMI Batubara, Abdul Khodir Simorangkir saat pertemuan dengan Dadang Darmawan di Coffe Shop Jalan Indra Pura pada Selasa (10/7) malam.

Abdul khodir mengatakan sosok Dadang Darmawan menjadi alternatif yang tepat untuk menjadi senator asal Sumatera Utara. Sifatnya yang selalu dekat dengan seluruh masyarakat ditambah kepiawaiannya dalam berorganisasi diyakini akan membuat berbagai keinginan masyarakat Sumatera Utara dapat sampai kepada pemerintah pusat untuk segera direalisasikan dalam berbagai program.

"Beliau itu pekerja keras, pertimbangan ini pun juga bukan karna subjektifitas kita untuk mendukungnya, tapi karena memang ia sudah didasari Potensi yang cukup besar dan rekam jejak yang bagus dan bersih dari Korupsi," pungkasnya.

KAHMI Batubara menurut Abdul akan segera bekerja memperkenalkan Dadang Darmawan kepada masyarakat sehingga mereka dapat mengetahui sosoknya yang sangat layak untuk menjadi wakil Sumatera Utara di tingkat pusat.[rgu]

Komentar Pembaca
Memperingati 7 Tahun Kematian Kim Jong Il

Memperingati 7 Tahun Kematian Kim Jong Il

JUM'AT, 14 DESEMBER 2018 , 21:00:00

Anak Milenial Mesti Ikut Lokomotif Perubahan

Anak Milenial Mesti Ikut Lokomotif Perubahan

JUM'AT, 14 DESEMBER 2018 , 13:00:00

Jegal OSO Nyaleg, KPU Bisa Kena Sanksi Etik Dan Pidana
Papan Bunga 'Pembunuhan Janda'

Papan Bunga 'Pembunuhan Janda'

SELASA, 23 OKTOBER 2018 , 14:29:00

Bercanda Bareng Warga

Bercanda Bareng Warga

SENIN, 22 OKTOBER 2018 , 08:56:00

Salat Ghaib

Salat Ghaib

JUM'AT, 02 NOVEMBER 2018 , 17:44:00



The ads will close in 10 Seconds