HUT Bhayangkara 72

Ssst...Kapolsek Kutalimbaru Dapat "Hadiah" Dari Keluarga Korban Narkoba

Ragam  RABU, 11 JULI 2018 , 15:30:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Ssst...Kapolsek Kutalimbaru Dapat

Foto/Ist

RMOLSumut. Satu keluarga yang berasal dari Desa Jorlang Hataran, Kabupaten Simalungun datang jauh dari desa mereka ke Polsek Kutalimbaru, Deli Serdang. Jarak ratusan kilometer tidak menghalangi keluarga ini untuk mewujudkan keinginan mereka bertemu untuk memberikan "hadiah" dengan Kapolsek Kutalimbaru, AKP Martualesi Sitepu.

Tiba dilokasi, keluarga dari Deliana Sinaga ini sempat menunggu beberapa saat hingga AKP Martualesi tiba. Mereka tampak berbisik-bisik dengan sesama anggota keluarganya hingga sang Kapolsek dekat. Sejurus kemudian mereka datang dengan memberikan hadiah yang mereka bawa berupa dua buah kue tart. Bersama dengan beberapa personil Polsek Kutalimbaru yang hadir mereka menyambut Kapolsek dengan ucapan selamat ulang tahun Bhayangkara yang 72 sekaligus mengucapkan terima kasih secara khusus buat perwira balok 3 emas tersebut.

"Kami datang dari jauh karena anak kami sudah mendapatkan rehabilitasi gratis di Panti Sosial Pamardi Putra Insyaf. Itu semua berkat bantuan dari pak Kapolsek makanya kami mau mengucapkan terima kasih," kata Deliana Sinaga.

Deliana Sinaga mengaku mereka sangat terbantu dengan apa yang sudah dilakukan oleh Martualesi khususnya dalam menangani anak mereka Cristian Hasiholan Zebua yang menjadi korban penyalahgunaan narkoba.

"Kami hanya bisa mengucapkan terima kasih, semoga dalam bertugas pak Kapolsek selalu mendapat perlindungan dari Tuhan dan semua yang dikerjakannya berhasil dengan baik," ungkapnya.


Komentar Pembaca
Papan Bunga 'Pembunuhan Janda'

Papan Bunga 'Pembunuhan Janda'

SELASA, 23 OKTOBER 2018 , 14:29:00

Bercanda Bareng Warga

Bercanda Bareng Warga

SENIN, 22 OKTOBER 2018 , 08:56:00

Salat Ghaib

Salat Ghaib

JUM'AT, 02 NOVEMBER 2018 , 17:44:00



The ads will close in 10 Seconds