Tak Lagi Nyaleg Di 2019, Fahri Hamzah Ingin Benahi PKS

Politik  SELASA, 17 JULI 2018 , 14:22:00 WIB

Tak Lagi Nyaleg Di 2019, Fahri Hamzah Ingin Benahi PKS

Fahri Hamzah/net

RMOLSumut.  Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah mengaku enggan mencalonkan diri kembali menjadi anggota legislatif maupun jabatan lain yang dipilih oleh masyarakat di Pemilu 2019.

"Saya tidak akan maju menjadi anggota DPR atau DPD atau jabatan elected official atau jabatan yang dipilih oleh rakyat pada periode ini, dan tentunya juga untuk periode yang akan datang," ujar Fahri Hamzah di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (16/7).

Menurut pengakuannya, saat ini ia hanya akan fokus pada masalah internal partainya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang dinilainya sedang bermasalah.

"Saya ingin fokus dulu sebagai pribadi, ingin menyelesaikan apa yang saya hadapi, masalah pemecatan sepihak oleh segelintir pimpinan PKS dan mengurus masalah internal partai lainnya, seperti soal surat perjanjian tanggal kosong yang harus ditandatangani kader yang mau nyaleg, ini kan ngawur," pungkasnya.

Pendaftaran bakal calon legislatif akan ditutup hari ini oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pukul 00.00 WIB. KPU tidak menyediakan perpanjangan waktu bagi partai politik mendaftarkan bacalegnya setelah waktu yang ditetapkan.[rgu/rmol]


Komentar Pembaca
Trauma Healing Garudafood Untuk Korban Tsunami Selat Sunda
Pantau Persiapan Natal Nasional

Pantau Persiapan Natal Nasional

RABU, 26 DESEMBER 2018 , 10:31:00

Evakuasi Taft Tenggelam

Evakuasi Taft Tenggelam

JUM'AT, 18 JANUARI 2019 , 20:36:00



The ads will close in 10 Seconds