Raih Medali Kejurnas Angkat Berat, Tiga Tenaga Kontrak PDAM Tirtanadi Diganjar Penghargaan

Olahraga  JUM'AT, 20 JULI 2018 , 11:23:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Raih Medali Kejurnas Angkat Berat, Tiga Tenaga Kontrak PDAM Tirtanadi Diganjar Penghargaan

Foto/Ist

RMOLSumut. Tiga atlit angkat berat asal Sumatera Utara diganjar bonus dari PDAM Tirtanadi setelah menorehkan prestasi pada ajang Kejuaraan Nasional Angkat Berat Junior dan Senior yang berlangsung di Jakarta Pada 10 hingga 15 Juli 2018 lalu. Ketiga atlit angkat berat tersebut yakni Teguh Imam Santoso yang bertanding di Kelas 120 Kg menyumbangkan 2 emas, 1 Perak, 1 Perunggu, Faebolododo Gowasa yang bertanding di Kelas 66 Kg menyumbangkan 1 emas, 2 Perak, 1 Perungu dan Mustahkim yang bertanding di Kelas 93 Kg berhasil menyumbangkan 2 Perak dan 2 Perunggu. Ketiganya dalam keseharian bekerja sebagai tenaga kontrak pada PDAM Tirtanadi.
"Kami sangat bangga kepada mereka karena di sela-sela tugas mereka masih bisa mengharumkan nama Provinsi Sumatera Utara dan PDAM Tirtanadi," kata Direktur Air Minum Delviyandri, Jumat (20/7).

Sementara itu Direktur Air Limbah Heri Batangari Nasution mengatakan keberhasilan ketiga atlet angkat berat ini sangat membanggakan Provinsi Sumatera Utara dan PDAM Tirtanadi dan sebagai Direksi PDAM Tirtanadi tentu sangat mengapresiasi keberhasilan para atlet dan akan memperjuangkan masa depan para atlet mengingat ketiga atlet angkat berat ini masih berstatus sebagai Tenaga Kontrak.

"Kami akan memperjuangkan apa yang menjadi harapan kalian bertiga untuk menjadi Pegawai PDAM Tirtanadi namun tentu hal ini harus melalui proses," kata Heri Batangari.

Sementara Direktur Administrasi dan Keuangan Arif Haryadian berjanji akan membawa aspirasi ketiga atlet angkat berat dalam pertemuan dengan Dewan Pengawas sebagai bentuk apresiasi perusahaan terhadap prestasi yang berhasil ditorehkan oleh ketiga atlet angkat berat.

"Tanpa mendahului kehendak Allah, kami akan berusaha untuk mewujudkan apa yang menjadi keinginan kalian sebelum periode kepemimpinan kami berakhir," tegas Arif Haryadian.

Namun Arif Haryadian berharap kepada ketiga atlet angkat berat agar tetap rendah hati dan tetap menjalankan tugas dengan baik.

 Faebolododo Gowasa mewakili kedua temannya menyampaikan kepada Direksi apa yang menjadi harapan mereka yakni ingin membaktikan diri menjadi Pegawai PDAM Tirtanadi.

"Kami sangat berharap agar kami dapat diangkat sebagai Pegawai PDAM Tirtanadi sebelum periode kepemimpinan Direksi saat ini berakhir," harap Faebolododo Gowasa yang akrab disapa dengan nama Daud ini.

Bukan tanpa alasan mereka meminta hal ini, diakui Teguh Imam Santoso bahwa keberhasilan mereka menyumbangkan medali emas dan perunggu dalam beberapa event nasional maupun asia dan bahkan dunia beberapa tahun belakangan ini mendatangkan godaan kepada mereka untuk pindah menjadi atlet di provinsi lain.

"Kami beberapa kali dihubungi oleh Pengprov PABBSI dari Provinsi lain untuk menjadi atlet mereka namun kami menolaknya karena kami masih mencintai Provinsi Sumatera Utara dan PDAM Tirtanadi," kata Teguh.

Teguh berharap dan yakin Direksi PDAM Tirtanadi akan memikirkan masa depan mereka dan juga berharap agar Pengprov PABBSI sumut dan Gubernur Sumut ikut memikirkan masa depan mereka.[rgu]

Komentar Pembaca
Partai Demokrat Musuh Dalam Selimut

Partai Demokrat Musuh Dalam Selimut

SELASA, 14 AGUSTUS 2018 , 11:00:00

#PolitisiOnTheRoad: Kasus Ahok Gak Bikin Kapok

#PolitisiOnTheRoad: Kasus Ahok Gak Bikin Kapok

SENIN, 13 AGUSTUS 2018 , 21:00:00

Coret Bacaleg! Eks Terpidana Korupsi

Coret Bacaleg! Eks Terpidana Korupsi

KAMIS, 02 AGUSTUS 2018 , 15:00:00

Ijeck Mencoblos

Ijeck Mencoblos

RABU, 27 JUNI 2018 , 14:21:00

Djarot Mencoblos

Djarot Mencoblos

RABU, 27 JUNI 2018 , 14:29:00

Sihar Sitorus Mencoblos

Sihar Sitorus Mencoblos

RABU, 27 JUNI 2018 , 14:43:00