>

Begini Cara Kapolres Binjai Hadapi Preman

Peristiwa  RABU, 01 AGUSTUS 2018 , 11:03:00 WIB | LAPORAN: PUTRA

Begini Cara Kapolres Binjai Hadapi Preman

Foto/RMOLSumut

RMOLSumut. Kapolres Binjai AKBP Donald P  Simanjuntak. SIK, Selasa (31/7) siang, turun tangan menghadapi puluhan preman yang sudah terjaring di Kota Binjai. Ia turun tangan memberikan pembinaan didepan para preman yang dikumpulkan di Aula Catur Sakti Polres Binjai, tepatnya di Jalan Hasanuddin No 1 Binjai.

Pada kesempatan itu, Kapolres Binjai mengingatkan kepada para preman, agar tidak mengulangi perbuatannya lagi mengingat pengamanan bukan tugas dari Preman, melainkan tugas dari Kepolisian Negara Republik Indonesia.

"Bila kejadian ini terulang kembali, maka Polres Binjai akan melakukan tindakan tegas dan terukur sesuai SOP Kepolisian NKRI," tegas Kapolres.

Dibawah pimpinan Kasat Reskrim Polres Binjai AKP Hendro Sutarno dan Kanit Pidum Ipda Hotdiatur Purba, S.Tik beserta anggota, melakukan Operasi K2YD terhadap premanisme di lokasi PTPN-II, yang berada di Kelurahan Tunggorono, Kecamatan Binjai Timur.

Dalam operasi K2YD ini, Satuan Reskrim Polres Binjai mengamankan 24 (dua puluh empat) orang yang diduga sebagai premanisme dan dalam hal ini digunakan pihak PTPN-II melakukan bayaran terhadap jasa premanisme, sehingga menggunakan tenaga preman dalam pengamanan areal perkebunan sei semayang rayon-C, di Tunggorono, Kecamatan Binjai Timur.


Komentar Pembaca
Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

SABTU, 01 JUNI 2019 , 19:43:00

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

SABTU, 25 MEI 2019 , 22:41:00

Sidak Kantor Samsat

Sidak Kantor Samsat

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:19:00



The ads will close in 10 Seconds