>

Tiga Pemain Baru PSMS Langsung Turun Lawan Bhayangkara FC

Olahraga  KAMIS, 02 AGUSTUS 2018 , 12:47:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Tiga Pemain Baru PSMS Langsung  Turun Lawan Bhayangkara FC

Matsunaga/RMOLSumut

RMOLSumut. Tiga pemain baru PSMS Medan yakni Felipe Martins dos Santos (Brasil), Alexandros Tanidis (Yunani), dan Shohei Matsunaga (Jepang) dipastikan langsung turun saat bertandang di markas Bhayangkara FC Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan pada Jumat (3/8) besok. Ketiganya menurut Sekretaris PSMS Medan Julius Raja sudah mendapat pengesahan dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk turun dalam pertandaingan pekan ke 19 putaran kedua Liga I Indonesia tersebut.
"Pemain baru yang sudah merapat ke PSMS Medan itu sudah dapat pengesahan dari PT LIB. Mereka tidak ada masalah lagi dan bisa tampil saat melawan Bhayangkara," kata Sekretaris PSMS, Julius Raja, Kamis (2/8).

Sementara itu Pelatih PSMS Medan, Peter Butler mengaku masuknya 3 pemain baru ini akan memudahkannya untuk merancang taktik bertanding. Namun mengenai siapa yang pertama diturunkan, ia mengaku masih akan melihat kondisi mereka.

"Selalu ada percaya diri. Kita lihat situasi dulu untuk mereka bisa main. Tapi, pasti kita harus buat sedikit perubahan. Saya senang sekali bagaimana kita main bangkit lawan PSM Makassar terus lawan Bali juga," ujarnya.

Selain tiga pemain asing baru milik PSMS Medan, penyerang andalan Frets Butuan juga dikabarkan akan memperkuat Ayam Kinantan dalam pertandingan tersebut. Frets sudah kembali ke PSMS usai memperkuat timnya Kostrad pada Pekan Olah Raga Angkatan Darat (PORAD).[rgu]

Komentar Pembaca
Ribuan Santri Demo Fadli Zon

Ribuan Santri Demo Fadli Zon

JUM'AT, 08 FEBRUARI 2019 , 18:45:00

HSE TSE Pertamina Sungai Gerong Terbakar

HSE TSE Pertamina Sungai Gerong Terbakar

SENIN, 11 FEBRUARI 2019 , 09:33:00

Berastagi Scouting Challenges

Berastagi Scouting Challenges

SENIN, 18 FEBRUARI 2019 , 10:13:00



The ads will close in 10 Seconds