Maruf Amin Tak Bikin GNPF Binjai Jadi Pro Jokowi

Politik  JUM'AT, 10 AGUSTUS 2018 , 16:15:00 WIB | LAPORAN: PUTRA

Maruf Amin Tak Bikin GNPF Binjai Jadi Pro Jokowi

Foto/RMOLSumut

RMOLSumut. Sosok Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Maruf Amin pada posisi calon wakil presiden, tidak membuat Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Majelis Ulama Kota Binjai langsung pro Jokowi. Mereka tetap memastikan diri akan mendukung Prabowo Subianto dan pasangannya Sandiaga Uno pada Pilres 2019 mendatang.

Ketua GNPF Kota Binjai, Sanni Abdullah Fatah mengatakan sosok yang sangat perlu diganti adalah presiden Jokowi. Dengan demikian mereka tidak akan melihat siapapun sosok yang ditempatkan untuk menjadi calon wakil bagi Jokowi.

"Bagi kami yang terpenting itu bukanlah ganti Wakil Presiden, tapi Presiden nya yang memang harus di ganti," katanya, Jumat (10/8).

Sebagai bentuk dukungan GNPF Ulama, sambung Ustadz Sanni, kami akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI.

"Siapa pun Cawapres Jokowi, tetap 2019 Ganti Presiden, dan itu tidak bisa di tawar tawar lagi. Hal itu di dasari banyaknya kegagalan kegagalan yang ada di masa kepemimpinan Jokowi," tegasnya.


Komentar Pembaca
Trauma Healing Garudafood Untuk Korban Tsunami Selat Sunda
Pantau Persiapan Natal Nasional

Pantau Persiapan Natal Nasional

RABU, 26 DESEMBER 2018 , 10:31:00

Evakuasi Taft Tenggelam

Evakuasi Taft Tenggelam

JUM'AT, 18 JANUARI 2019 , 20:36:00



The ads will close in 10 Seconds