>

Razman Arief: Saya Tidak Pernah Menolak Puan Maharani

Politik  SELASA, 21 AGUSTUS 2018 , 19:24:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Razman Arief: Saya Tidak Pernah Menolak Puan Maharani

Razman Arief/RMOLSumut

RMOLSumut. Politisi PKB Razman Arief Nasution memastikan dirinya tidak pernah mendiskreditkan Jusuf Kalla dan Puan Maharani terkait posisi mereka dalam tim pemenangan pasangan Jokowi-Maruf Amin. Menurutnya isu yang menyebutkan dirinya menolak Puan Maharani sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan Jokowi-Maruf Amin merupakan isu yang keliru.

"Bagaimana mungkin saya menolak Mbak Puan Maharani dalam struktur pemenangan. Saya tidak punya kapasitas itu," katanya di Medan, Selasa (21/8).

Razman menjelaskan, isu ini secara langsung merugikan dirinya selaku seorang politisi PKB. Apalagi PKB merupakan bagian dari koalisi parpol pengusung pasangan Jokowi-Maruf Amin.

Dan bukan hanya itu, ia juga mengaku dirugikan dengan isu yang menyebutkan dirinya ikut mengomentari posisi yang pas bagi JK pada tim pemenangan. Razman mengaku dalam wawancara usai menjadi pembicara pada acara talkshow salah satu stasiun radio swasta ia hanya menyampaikan bahwa posisi Ketua Tim Sukses itu sangat butuh energi yang ekstra.

"Saya sebutkan mengigat usia pak JK maka saya lebih condong ke Cak Imin. Saya tidak bermaksud merendahkan pak JK. Saya sangat menghormati beliau. Tapi kalau statemen itu juga menyinggung pak JK, saya meminta maaf," ujarnya.


Komentar Pembaca
Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

SABTU, 01 JUNI 2019 , 19:43:00

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

SABTU, 25 MEI 2019 , 22:41:00

Sidak Kantor Samsat

Sidak Kantor Samsat

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:19:00



The ads will close in 10 Seconds